Chapter 26

272 4 1
                                    

Yasmin POV

Ari mana sih? Kok dia gak kemari jengukin gue?

Gue maksain buat bangun dari kasur, duh rasanya pegel banget badan gue. Kek udah bertahun-tahun tiduran di sana. Gue pandangin jendela yang langsung mengarah ke luar rumah sakit.

Kok ada orang bawa bawa karung ya? Apa isinya? Apa itu barang barang pasiennya, atau apaan?

Dari pada gue bingung, lebih baik gue duduk aja di sofa di pojok kanan ruangan gue. Sumpah dari pagi gue nungguin Ari, tapi dianya gak dateng dateng. Please deh! Gue butuh banget sosok dia.

Oh iya, ini gue udah di transfusi tadi. Untung ada kantung darah golongan O. Jadi gue bisa hidup nyampe sekarang.

Tuuuttt! Tuuuuttt!
Gue mencoba menelepon Ari. Tapi berkali-kali gue telepon itu gak diangkat sama Ari. Ih, dia kemana sih? Bikin cemas aja.

Udah hampir sejaman gue telepon tapi Ari masih gak ngangkat teleponnya juga.

"Yasmin, kamu udah sadar?" Pake acara dateng segala lagi si Edgar!

Gue pun segera menyembunyikan hp gue. Takutnya entar Edgar nanya nanya kek ibu ibu rempong lagi. Kan jadi repot guenya. Gue mengulas senyum palsu untuk mengecoh Edgar.

"Hehe, udah." Sambil garuk garuk kepala yang kagak gatel.

"Ini aku bawain makanan. Dimakan, aku mau pergi dulu sebentar."

Sepeninggal Edgar gue mikir. Kok tumbenan ya, dia pamit mau cabut dulu. Biasanya juga dia standby di samping gue. Hmm... Ada something nih sama Edgar. Eh tapi bodo amat ah! Bukan urusan gue.

***

Ari POV

Gue udah bangun dengan keadaan diikat di sebuah ruangan kosong. Gak tau deh mulainya gimana, tiba-tiba udah di sekap aja di sini. Gue membuka mata, mencoba mengingat kira-kira apa yang terakhir kali gue lakuin.

Oh iya! Gue kan mau ke rumah sakit buat jengukin Yasmin. Loh kok, malah di mari sih? Eh, sebelum gue ketemu Yasmin kan ada yang karungin gue. Dan sekarang gue, DICULIK dong ya?!

"Mmmmm!!! Mmmm!!!" Mana bisa ngomong gue, orang ini mulut udah disumpel pake kaen.

Gue nyoba ngelepasin diri dengan menghentakkan kaki gue, ya kali aja tapi di kakigue lepas. Terus tangan gue gesrek gesrekin biar talinya agak kendor. Tapi sia sia aja tuh, gue malah makin kejerat. Hadeeehh!

"Mau nyoba lepasin tali lo, Ka?" Kek kenal ni suara.

"Kenapa, kaget?" Wah gak salah lagi ini mah si Rebo, eh Rere maksudnya.

Wah kagak nyangka gue, seinget gue tuh kemaren dia sama Edgar yang karungin gue. Kayaknya mereka emang udah ngerencanain ini semua deh. Apalagi si Edgar ngebet banget pengen nikahin Yasmin. Pasti ada persekolahan eh persekongkolan antara keduanya.

"Mmmmm!!!" Gue gak tau gue ngomong apaan ini?

"Hah?! Apaan Kak? Ngomong kok gak jelas, kan Rere gak ngerti. Hahahaha...." Ejek tu bocah tengil.

Asli kalo gue bisa lepas dadakan dari tali ini, udah gue gebukin lambe turahnya! Huh, sabar Ri, jangan gegabah. Kita jemur gabah dulu, lupain.

Gue natap sinis ke Rere. Rere bales senyum ke gue. Idih, dasar aneh. Beberapa menit kemudian, mungkin karena dia agak bosen.

"Ih! Ka Ari cepetan tembak aku." Pistol mana pistol?

Gue emang agak ambigu sama yang diperintah Rere. Maksudnya itu tembak apaan? Tembak pake pistol apa tombak? Lagian ngomong aja suka di aneh aneh, kek anak muda jaman sekarang. Lah sendirinya sih apaan?

The Most Wanted[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang