Inilah calon
Ibu solehah, soalnya
Pake hijab
Itu aja sih,
Author POV
Semenjak Alfa mengatakan kalau dia suka dengan Qila, Ari jadi jarang menghubungi Qila. Dia mencoba untuk menjaga jarak dengannya, demi menjaga perasaan Alfa sahabatnya. Lagi pula, kini tak penting lagi memikirkan masalah cinta. Karena sejak kematian Yasmin, kini Ari sudah enggan untuk membuka hati.
Dan kini, Ari memulai karirnya dalam dunia tarik suara. Ya, semenjak lulus kuliah dia terus mendaftarkan diri di sekolah musik dan giat mengikuti lomba-lomba menyanyi.
Sekarang, Ari punya pekerjaan di cafe Ananta. Dia akan segera menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur pengunjung cafe. Ari menyiapkan gitar akustiknya, lalu mulai memetik senarnya.
🎶"Sakit sedih mu juga milikku
Senangku pun pasti milikmu...
Selamanya kau kan bersamaku,
Kar'na kamu alasanku hidup
Bahagia..."Beberapa bulan setelah Yasmin meninggal, semua masih sama. Ari masih mengharapkan Yasmin hadir dalam hidupnya. Tapi apa daya, tak ada keajaiban apapun yang datang kepadanya.
Hanya lagu ini, yang dapat menenangkanya ketika dalam kesedihan. Kenangan lama, terkadang menyerangnya dan membuat air matanya jatuh bercucuran. Dan lagu inilah yang membuatnya tetap kuat.
***
Ari POV
Gue beranjak dari tempat tidur, enak banget pagi pagi gini bangun. Udara di luar masih seger, jadi gue harus cepet-cepet keluar buat ngehirup udara itu. Yap, gue mau joging pagi ini.
"Ri, udah bangun lo?"
"Iya Ca, bilangin sama Bang Arvan, gue cabut duluan."
"Ok, lagian Abang lo masih ngebo aja noh."
Gue keluar dari pekarangan rumah, lalu memulai gerakan pemanasan. Kondisi jalan depan rumah gue masih legang, nah pas banget buat joging barang sebentar. Soalnya gue gak punya waktu lagi buat olahraga, karena job gue padat. Hari ini aja gue ada empat kali manggung di beberapa daerah Jakarta.
Itulah mengapa gue selalu sempetin bangun pagi, dan joging. Lagain gue udah mulai tua, jadi kadang badan gue suka sakit kalo gak olahraga gini. Tapi walaupun gue udah makin ganteng aja dengan adanya jakun, tetep aja gak ada cewek yang mendekat ke gue.
Padahalkan gue punya peringkat baik sebagai most wanted ya, pas SMA dulu. Tapi gak tau kenapa tiba-tiba gelar itu luntur begitu aja. Kek luntur kemakan zaman. Tapi gak separah itu kok, masih ada yang nyapa gue pake sebutan 'ganteng' kek dulu.
"Hai ganteng, makin ganteng aja."
Gue hanya bisa bales sapan itu dengan senyum ramah. Oh iya, gak tau kenapa gue sekarang gak lagi jadi Ari yang ceriwis. Sekarang gue lebih suka diem, karena semua kata kata gue udah gue salurin lewat lagu lagu yang gue nyanyiin.
***
Setelah gue selesai sama kegiatan joging di pagi hari, lanjut gue sarapan di meja makan. Barulah setelahnya gue pergi kerja dan kebetulan hari ini gue ada job manggung di cafe Luna, terus entar malem ada job juga di prom night SMA GarPut. Sekalian gue mau nostalgia.
"Bang Arvan, nebeng lo dong?"
"Kebiasaan lo! Makanya mobil dari Oma digunain dong."
Sebenernya gue males aja bawa mobil sendiri, padahal kan pas SMA gue pernah ke sekolah bawa mobil itu. Tapi entah gimana sekarang udah males aja, simpel sih, gue gak mau ribet ribet parkirin. Jadi gue pake taksi aja tiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted[END]
FanficAri, adalah cowok terganteng di SMA-nya, dia lumayan pintar, populer dan Most Wanted di likup SMA Garuda Putih. Semua mata akan tertuju padanya apabila ia lewat di lorong sekolah. Dia bangga dengan kegantengannya. *** Tapi, Lama-lama Ari mulai bosa...