Hai Readers,
Ini Citra ya,
Gimana canss gak?
Kalo gak suka bisa dibayangin sesuai keinginan
😁
Setelah gue puas nampolin si Arnold, gue pun pulang ke rumah. Gak tau deh gimana nasib gue besok, gimana juga jelasinnya sama Bi Imah?
Bodo amat deh."Den, udah pulang. Ayo cepetan masuk, kita mau makan malam nih." Bi Imah bukain pintu untuk gue.
Gue ngangguk aja sambil masuk ke dalem rumah. Emang sih ada Bang Arvan lagi siap buat makan di meja makan. Tapi gue perhatiin dia bahagia banget mukanya. Dasar! Pasti dia habis nemenin Caca.
"Ri, makan noh. Tu muka lo ngapa asem banget?"
"Gak papa! Muka gue asem juga tetep lebih ganteng dari lo."
"Elah pamer lo!"
Gue kini sudah menaiki tangga menuju lantai atas rumah gue. Capek, kesel, dan lepek rasanya. Jadi gue gak sanggup makan kalo udah dalam keadaan gini. Kan lo tau sendiri gue ini orang ganteng pake banget, jadi kan harus senantiasa berpenampilan rapi dan gak lepek.
Gue ngelewatin makan malam, lagian gue gak laper. Rasa laper gue udah ilang semenjak Arnold ngerjain gue. Jadi akhirnya gue tidur aja.
[06:00]
Kringgg!!! Kringgg!!!
Pagi!!! Pagi pagi gue udah dibangunin oleh bunyi jam weker di sebelah tempat tidur gue."Hoammm!!! Kayaknya gue bangun kepagian deh,"
Tadinya gue mau tidur lagi kalo aja gak ada panggilan masuk. Pas gue liat, ternyata dari Arnold. Ish apaan lagi ini anak? Mau ngerjain gue lagi apa?
"Ri, lo udah siap belom? Kan lo harus kawin hari ini." Nyampe lupa gue.
"Emang kapan gue pacarannya?" Tanya gue yang setengah mimpi.
Arnold pun memperingatkan ke gue sekali lagi supaya siap siap, gue pun nurutin kemauan ini bocah satu. Nyusahin ish, masa gue nikah sekarang? Mimpi apa gue? Mimpi di cium mimi peri? Apa mimpi ngebor sumur?
Gue udah siap dengan baju seadanya, bodo lah gue gak tau harus make apaan? Yang penting kan pake baju yak.
Setelah itu gue turun dan mendekat ke arah Bi Imah buat ngomong sesuatu. Lo mau tau apa ekspresi Bi Imah setelah gue ngomong itu? Dia malah senyum dan bilang, "gak papa Den Ari, Bibi yakin nanti pasti ada jalan keluar terbaiknya." Maksudnya apaan coba? Orang gue udah dalam masalah besar ini.
Tapi dari pada mikir masalah itu, gue lebih baik cepetan pergi ke acara nikahan yang gak gue inginkan itu. Nikahan gue.
Pas masuk ke pekarangan rumah gue udah gak kuat banget buat jalan, bukan karena capek tapi karena gue gak mau ini beneran terjadi. Masa gue nikah secepet ini, sama orang yang sama sekali gak gue cintai? Demi apa? Demi Arnold?
"Gak papa Den, sabar." Bi Imah berkali-kali nyoba nguatin gue.
Dan akhirnya gue pun bisa masuk ke dalem ruangan. Pas gue masuk, semua saksi nikah yang hanya keluarga dekatnya Citra pun natap gue sinis. Mungkin karena gue cuma pake hoodie sama celana jeans kali?
Tapi kan muka ganteng kan? Tetep lah, gue mah mau ileran kek, mau belekan kek, pasti selalu ganteng.
Untung dukun pengantennya punya baju kemeja sama jas darurat yang bisa gue pake buat nikah ini. Jadi kan aman.
"Bisa kita mulai sekarang?" Tanya penghulu yang kayaknya udah ada janji sama pacarnya, lagian dari tadi liat hp mulu.
Gue pun duduk di samping Citra, kasian juga dia. Udah dihamilin sama Arnold, dinikahin sama gue pula! Bener bener bertanggung jawab si Arnold.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted[END]
Hayran KurguAri, adalah cowok terganteng di SMA-nya, dia lumayan pintar, populer dan Most Wanted di likup SMA Garuda Putih. Semua mata akan tertuju padanya apabila ia lewat di lorong sekolah. Dia bangga dengan kegantengannya. *** Tapi, Lama-lama Ari mulai bosa...