Jaehyun sedang menyalakan mobilnya. Dia memeriksa kondisi mobilnya dan memastikan semuanya baik-baik saja. Ketika merasa semuanya membaik, Jaehyun langsung melajukan mobilnya.
Di tengah perjalanan, Jaehyun merasakan kantuk yang sangat mengganggu. Kebiasaan Jaehyun memang begitu, jika dia sangat kelelahan maka tanpa diminta rasa kantuk langsung datang. Sayangnya, rasa kantuk yang sering dirasakan Jaehyun tidak bisa dia tolak kecuali jika dia meminum secangkir kopi.
"Lupa minum kopi nih" dia kini merasakan kantuk yang sangat berat. Namun bukannya menghentikan mobil, Jaehyun malah terus melaju dan memaksakan dirinya untuk menyetir.
Hal tersebut tidak bagus untuk kondisinya. Berulang kali Jaehyun harus menginjak rem dengan sangat cepat karena dia hampir saja menabrak pengendara yang lain.
"Bahaya nih, nyari minimarket dulu aja deh"
Keputusannya semakin bulat untuk mencari keberadaan minimarket. Jaehyun kembali melajukan mobilnya dengan kondisinya yang sedang sangat mengantuk. Tanpa terasa matanya sudah sangat berat. Jaehyun sudah tidak bisa menahan rasa kantuknya. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk menghubungi Bomin.
"Bomin!"
"Hhhmm! Kenapa?" Bomin langsung mengangkat teleponnya karena kebetulan dia sudah selesai berlatih.
"Temenin dong"
"Iya ini baru beres latihan nanti ke rumah"
"Bukan itu!"
"Terus apa? Mau mandi dulu nih gerah!"
"Eh! Temenin dulu dong ngantuk nih"
"Ngantuk? Gila gila nyetir tapi ngantuk beranian banget nih orang satu"
"Makanya temenin!"
"Yaampun ribet banget sih!"
"Jangan kem..." handphone Jaehyun terjatuh. Dia memaksakan menelepon Bomin tanpa bantuan alat apapun dan akhirnya memegang kendali setir hanya dengan satu tangan.
"Halo! Jaehyun! Jaehyun!" Bomin merasakan ada hal yang tidak beres.
"JAEHYUN!"
"Iya apa? Gausah teriak ah!" tangan Jaehyun berhasil menggapai kembali handphonenya yang terjatuh. Namun ketika matanya kembali akan fokus ke jalanan, dia berpapasan dengan mobil yang berlawanan arah dengannya.
Jaehyun sangat terkejut dan akhirnya membantingkan setir ke arah yang berlawanan untuk menghindari kecelakaan. Sayangnya, Jaehyun tidak bisa mengendalikan kemudinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without You [✓]
FanfictionKetika hati tak bisa memilih cinta yang sudah diharapkan karena takdir yang tak dapat diubah.