Terkuak

10 0 0
                                    

Nahyun sudah membereskan semua pekerjaannya dan tinggal pulang. Dia melirik jam di tangan kirinya, sudah waktunya untuk pulang. Dia langsung mematikan komputernya dan membereskan beberapa berkas yang tadi telah selesai dikerjakan. Tak butuh waktu lama akhirnya dia pun langsung keluar dari kantornya.



Ketika sedang menunggu kedatangan taksi, pandangan Nahyun diganggu oleh mobil yang melaju di depan matanya. Dia melihat Hyeyoon dan Jaewook dalam mobil tersebut dengan kemesraan yang kentara.



Niatnya untuk pulang diurungkan. Taksi yang sudah datang dia alihkan untuk mengejar Hyeyoon dan Jaewook yang sepertinya akan berkencan. Nahyun ingin membuktikan sendiri bahwa perkataan Chani dan Bomin padanya kemarin benar adanya.



Sekarang, Nahyun akan mengerjakan pekerjaan sebagai detektif untuk dirinya sendiri dan juga Rowoon. Setidaknya, dia bisa menjaga perasaan Rowoon walaupun hubungannya dengan Rowoon sudah berakhir.



Pandangan Nahyun terus saja tertuju pada pasangan yang ada di depannya itu. Tangan Hyeyoon dengan sangat manja terus saja mengalung di tangan kekar Jaewook. Sangat terasa sekali hubungan percintaan antara mereka berdua.



Sayangnya, pengintaian Nahyun yang terlalu jauh pada Hyeyoon dan Jaewook membuatnya kehilangan jejak. Tidak tinggal diam, Nahyun langsung berlari sambil sesekali melirik ke kanan dan kiri untuk mencari keberadaan Hyeyoon dan Jaewook di dalam mall yang sangat besar tersebut.



"Aw!" Nahyun tidak berhati-hati hingga dia menabrak seseorang.


"Nahyun? Ngapain disini?"


"Taeyang? T-tadi aku liat ..." perkataan Nahyun terhenti ketika melihat sosok Rowoon yang juga bersama dengan Taeyang.


"Kamu sendirian?" Rowoon mendekati Nahyun dan menatapnya dengan sangat lekat.


"Iya sendirian"


"Yaudah gabung aja sama kita ya, kasian banget sendirian" Chani memberikan ide


"Eh, gausah aku mau pulang aja"


"Gapapa. Gabung aja" Rowoon berkata sambil menggenggam tangan Nahyun dengan sangat lembut.



Tanpa berkata apapun, Nahyun langsung mengikuti arah para laki-laki berjalan. Mata Nahyun terus saja tertuju pada genggaman tangan Rowoon yang belum dilepaskan. Genggaman tangan tersebut tidak terlepas bahkan ketika mereka menaiki escalator.



Ketika sedang asyik menaiki escalator, mata Nahyun langsung menangkap kembali keberadaan Hyeyoon dan Jaewook. Ekor mata Nahyun menangkan bahwa mereka sedang memasuki toko tas.



"Mau nemenin aku ke toko tas dulu ga? Mau liat-liat aja sih" Nahyun meminta izin terlebih dahulu pada rombongan yang sedang bersamanya.

Without You [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang