Bomin dan Donghyun langsung meluncur ke rumah Chani. Sangat disyukuri ternyata Chani tidak memiliki jadwal lain setelah melakukan latihan. Semua kabar yang dimiliki akan segera langsung tersampaikan kepada Chani.
Mereka akhirnya sudah sampai di depan rumah. Bomin langsung memencet bel yang berada di sebelah pintu. Tak harus menunggu lama, akhirnya Chani membukakan pintu.
Setelah saling menyapa akhirnya Bomin dan Donghyun masuk. Tidak disangka, ternyata ada beberapa orang dari Sepgu FC berada disana. Taeyang, Hwiyoung, Youngbin, dan Dawon.
"Eh rame ternyata disini" Bomin langsung menyapa semua yang berada di rumah Chani.
Bomin dan Donghyun dengan sangat mudah melebur dengan teman-teman Chani yang lain. Terutama karena memang mereka memiliki pekerjaan yang sama sebagai pemain bola. Banyak sekali yang mereka bicarakan sampai tidak sadar dengan tujuan utama untuk berbincang tentang Rowoon dan Hyeyoon.
"Bomin, kapan mau bilang masalah Rowoon" tiba-tiba Donghyun membisikkan hal tersebut hingga membuat Bomin akhirnya tersadar.
"Hhhmmm, sebenernya alesan kita kesini mau ngomong sesuatu tentang Rowoon" Bomin langsung memulai percakapan.
"Rowoon? Rowoon? Kenapa lagi dia? Masalah Nahyun?" Youngbin yang merupakan kapten tim Sepgu langsung penasaran karena hal tersebut sedikit banyaknya cukup membuat fokus Rowoon terbagi.
"Bukan masalah Nahyun kok, hmmm sebenernya temen aku sih yang tahu semuanya. Donghyun buruan cerita"
Ketika Bomin menyuruh Donghyun bercerita semua pandangan tertuju pada Donghyun. Hwiyoung, Chani, Dawon, dan Youngbin sudah sangat bersiap untuk mendengarkan semua cerita dari Donghyun.
"Jadi kakak aku kan biasanya ngurusin acara wedding atau tunangan gitu ya, nah..."
"Wedding? Maksudnya?" Hwiyoung langsung memotong pembicaraan Donghyun.
"Eh! Jangan dipotong dulu dong. Biarin dia selesai cerita dulu" Emosi Youngbin menjadi naik karena penasaran.
"Iya iya maaf"
"Aku lanjut ya, jadi tadi ga sengaja aku tuh ke tempat kerja kakak aku terus kebetulan disana ternyata ada Hyeyoon sama Jaewook juga"
"Hyeyoon sama Jaewook?" mata Hwiyoung langsung membulat sempurna ketika mendengar cerita Donghyun.
"Ngapain mereka? Bukannya Hyeyoon udah balikan sama Rowoon?" Chani ikutan menjawab.
"Nah itu yang mau aku tanyain, kalian tau Rowoon sama Hyeyoon mau tunangan?"
"TUNANGAN? HEY! KAPAN! DIA GA NGASIH TAHU APA-APA!" kini emosi Dawon yang mulai tersulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without You [✓]
FanficKetika hati tak bisa memilih cinta yang sudah diharapkan karena takdir yang tak dapat diubah.