CM - twenty-three : instagram

221 23 2
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!

"Wah anjir gila sih itu!"

"cocok juga ya mereka?"

"Idih cocok, mata lo katarak!?"

"Itu kak Ardhan kesambet apa sih?"

"Tipe nya kak Ardhan rendah banget sih."

"Mereka beneran pacaran!?"

"Gila sih, kak Ardhan di pelet kali tuh!"

"Ardhan gila sih asli."

"Sherena kasih jatah tiap hari kali. Secara kan, cowok mana nolak jatah, haha."

"Ardhan kok mau sih ya?"

Pagi hari yang cerah ini, sma Matahari di buat geger oleh kedatangan Ardhan dan Sherena, yang tak lain dan tak bukan adalah Rena.

Banyak tanggapan positif dan negatif akan hubungan mereka, kebanyakan negatif sih pasti. Bagaimana tidak negatif, Rena memposting di instagram foto dirinya dan Ardhan di apartemen Ardhan semalam. Ribuan bahkan ratusan love dan komentar yang kebanyakan tidak menyangka atas hubungan mereka berdua.

Tidak menyangka Ardhan mau sama gadis- eh atau mungkin wanita itu? Entahlah. Semua siswa siswi di sma Matahari mengetahui kelakuan bad nya Rena. Jalang kecil itu akhir akhir ini sudah tenar di sekolah, bahkan di sekolah lain pun. Karena banyak di 'pake'.

"Woy woy, ada gosip baru nih!!!"Teriak Amel menggelegar di kelas sepuluh ips 6.

Renata menguap,"Paan deh lo, biang gosip banget sih! Gue mo tidur, jangan ganggu!!"ucapnya lalu menelungkupkan kepalanya ke atas meja. Renata sangat ngantuk, Semalam Renata begadang gara gara menemani Aldi main ps sama temannya. Sialan memang.

"Sesat lo Mel,"ujar Ara yang saat ini sedang bermain game di ponselnya.

"Lo kalo mau masuk neraka gausah ngajak ngajak juga kali Mel."balas Eliza yang sedang menonton drakor di ponselnya. Padahal sudah keliatan kantung mata nya hitam. Ck, marathon drakor pasti.

Sheyla! Satu satu nya harapan Amel. Amel menatap Sheyla yang sedang mengunyah es batu. Terdengar ngilu sih. Tapi Sheyla tetap lah Sheyla. Si hobi makan es batu.

"Apa Mel? Mau ngajak gue gosip? Punya temen kok sukanya menjerumuskan temennya sih."sahut Sheyla acuh. Mood Sheyla sedang anjlok gara gara misi nya tidak jadi ditambah kemarin gak ketemu Ardhan seharian. Dan juga entah kenapa perasaannya hari ini tidak enak.

Amel mendengus kesal melihat ketidakpedulian teman temannya, "Padahal ini tentang cowok yang spesial dalam hidup lo, Shey!"ucapnya

"Apa? Spesial? Udah kayak martabak aja sih."Cuek Sheyla.

"Udah lah Mel, tobat, dunia lagi diguncang sama Virus Corona, artis aja kena apalagi lo yang suka nyebar gosip Mel."celutuk Ara.

"Tu mulut jahat bener, corona juga suka sama orang yang bermulut jahat kayak lo!"kesal Amel yang ditanggapi acuh oleh Ara.

"Awas lo pada kepo!"Amel menghentakan kaki nya lalu duduk di pojokan.

Mereka mengangkat bahu nya acuh. Lalu tiba tiba Kiara dan antek anteknya datang menggebrak meja.

Renata tersentak kaget karena gebrakan Kiara. Bukan hanya Renata, sekelas pun sama kagetnya.

"Apaan sih Kia! Ngagetin aja deh!"sentak Farrel.

"Tau lo Kia, ganggu orang tidur aja!"sahut Renata kesal.

"Kalian tahu gak gais, kak Ardhan jadian sama kak Sherena!"histeris Kiara.

Cowok MaskerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang