"Icha bangun sekolah, sarapan udah siap," Teriak Mama Icha dari lantai bawah.
"Iya Ma," Teriak Icha agar didengar oleh sang Mama.
Icha Pov.
Emak gue pagi-pagi udah kayak toa aja.
Sebenernya gue udah bangun dari tadi sebelum Mama teriak.
Sekarang gue udah selesai mandi
terus tinggal make up deh.
Gue make up cuma pakai bedak, liptint sama maskara doang."ICHAA,"
"Eh astaga, yah 'kan kecoret ihh," Umpat Icha dengan suara kecil.
"IYAA MAA BENTARR," Jawab Icha tak kalah teriak juga.
Icha Pov End.
Selesai memoleskan wajahnya, Icha pun turun ke lantai bawah untuk sarapan dan pergi berangkat sekolah.
"Pagi Ma," Sapa Icha kepada sang Mama.
"Lama banget kamu! Ngapain aja sih? Nggak liat udah jam berapa ini hah!?" Bentak Mama Icha.
"Astaga, Icha tadi tuh mandi Ma. Habis mandi Icha pake baju--" Jelas Icha sambil memakan roti yang disiapkan oleh Mamanya.
"Makan ya makan, jangan sambil ngomong! Cepet habisin entar telat lagi," Potong sang Mama dengan cepat. Icha memang banyak bacot.
"Oh iya Cha, Nanti pulang sekolah jangan isi mampir sana-sini ya. Soalnya nanti bakal ada pertemuan sama sahabat Papa," Lanjutnya.
"Lah 'kan sahabat Papa, apa hubungannya sama aku?" Tanya Icha dengan polosnya.
"Nanti aja liat," Jawab sang Mama.
"Udah cepetan makannya Cha, nanti telat!" Lanjut Mama Icha dengan nada sedikit naik.
"Apaan dah Ma, baru jam setengah tujuh kurang juga,"
"ICHA BERANGKAT MAA," Lanjutnya setelah selesai sarapan.
"BUSET NGGAK USAH PAKE TERIAK JUGA NAPA!? HATI-HATI SAYANG!!" Jawab sang Mama yang tak kalah teriak juga.
***
"Cha bagi jawaban Ipa dong," Ujar Jeje, sahabat Icha.
Icha menyodorkan buku tugasnya, "Nih,"
Jeje tersenyum lebar, "Makasi nyet," Ujarnya langsung pergi untuk menyalin tugas hari ini.
Icha mengumpat dalam hati, "Kudanil gak ada akhlak,"
Jeje kembali lagi ke tempat duduk Icha, "Gue nyalin disini aja deh," Ujarnya sambil menyengir.
"Dih iye-iye,"
"Pelajaran pertama apa sih Cha?"
Icha berdecak kesal, "Makanya belajar, jangan deketin cowok mulu!"
Jeje memutar bola matanya malas, "Iya deh yang pinter,"
🍁🍁🍁
Hai semua👋
Jangan lupa vote dan comment❤
Part selanjutnya dan seterusnya gak sesingkat ini kok, serius deh💗
Thank you!
O1.O4.2O
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry A Classmate [End]
Teen Fiction"Sini aku peluk," Menceritakan tentang kisah Clarissa Putri Valentine dan Revan Megantara Putra. Dua sejoli yang sekelas dan masih menduduki bangku Sekolah Menengah Akhir dengan terpaksa menerima perjodohan konyol yang orang tua mereka buat. Pada ak...