07 - Icha Sakit?

48.7K 3K 61
                                    

Pukul setengah tujuh pagi, Icha belum juga terbangun. Revan sudah bangun dari jam enam pagi tadi. Ia pun berinisiatif membangunkan Icha.

"Cha ... bangun Chaa," Ucap Revan sambil menggoyangkan badan Icha. Sesekali dia menempelkan punggung tangannya di dahi Icha.

"Panas," Batin Revan.

"Chaa bangun, sekolah." Suruh Revan.

"Dingin," Lirih Icha pelan.

"Sekolah Cha, cepetan mandi." Ujar Revan.

"Van gue ijin ya hari--"

"GAK, NGGAK ADA IJIN-IJIN. UDAH DUA HARI KITA NGGAK SEKOLAH BARENG. DAN SEKARANG LO IJIN? APA KATA MEREKA CHA!" Bentak Revan.

Jujur, sakit banget denger Revan tiap hari ngebentak gini. Semenjak dia tinggal berdua dengan Revan, dia selalu saja dibentak. Perih yang hati Icha rasakan sekarang. Apa hanya dirinya yang sedang mencoba menerima Revan sebagai suaminya? Sedangkan Revan tidak?

Icha pun langsung bergegas mandi dan menggunakan seragam. Ia tak sempat sarapan dan langsung bergegas menuju ke sekolah.

"Gue harus kuat!" Batin Icha.

***

Untung saja ia tidak telat sampai di sekolah. Icha langsung pergi menuju ke kelasnya. Setelah sampai di kelas ia langsung disanggup oleh sahabatnya, Jeje.

"Ciee yang udah sah," Ucap Jeje pelan sambil menyenggol siku Icha.

Dan Icha hanya menjawab dengan berdehem. Kepalanya pusing sekali.

***

Pelajaran sudah dimulai dan sekarang adalah pelajaran Matematika. Padahal Matematika adalah pelajaran favorit Icha. Tapi sekarang, semua yang diucapkan oleh guru di depan hanya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Kepalanya benar-benar pusing dan wajahnya pun pucat.

"Stt, Cha lo gapapa?" Tanya Jeje.

"Muka lo pucat Cha. Lo sakit?" Lanjutnya.

"Gapapa," Jawab Icha pelan.

"UKS ya Cha," Tawar Jeje.

"Nggak per--"

Tiba-tiba Jeje maju ke depan kelas. Dan sontak semua pasang mata melihat ke arahnya.

"Pak," Panggil Jeje kepada guru yang sedang mejelaskan di depan.

"Iya kenapa? Ada yang kurang jelas?" Tanya Pak Edi--Guru Matematika.

"Saya ijin ke UKS ya Pak. Icha sakit," Ucap Jeje.

"Iya silahkan," Jawab Pak Edi.

Jeje pun menghampiri Icha dan membawanya ke UKS.

***

Hay semua👋

Jangan lupa vote dan comment❤

Thank you!

O5.O4.2O

Marry A Classmate [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang