14 - Ciuman Pertama

46K 2.6K 96
                                    

Hari ini, Icha bangun terlebih dahulu seperti biasanya daripada Revan. Ia berencana membuatkan sarapan favorit Revan pagi ini. Ya! Nasi goreng.

Icha mulai menuruni anak tangga dan berjalan menuju dapur. Ia pun menyiapkan beberapa bahan yang diperlukan untuk membuat nasi goreng.

"Nah udah jadi deh!" Seru Icha karena nasi goreng yang ia buat telah siap dihidangkan.

"Sekarang tinggal bangunin Revan deh," Lanjutnya.

"Eh-- bangunin nggak ya," Bimbang Icha ditengah-tengah ingin menaiki anak tangga. Karena ... takut dibentak lagi.

"Yaudah lah ya bangunin aja 'kan nggak ada salahnya," Putusnya.

🍁🍁🍁

"Van.." Bangun Icha sambil menggoyangkan badan Revan.

"Revan bangun," Ucapnya lagi.

"Eughh.." Lenguh Revan karena ia merasa ada yang mengusik tidurnya.

Revan yang mengenal suara itu pun langsung menarik orang tersebut kedalam dekapannya.

"Eh--"

Cup.

Revan mengecup bibir Icha beberapa detik dan melepasnya.

Astaga!!

Ituu ..

First kiss!!??

"Morning," Ujar Revan sambil menatap dalam bola mata Icha dengan suara serak basahnya sambil tersenyum kecil.

Omo~

Sekarang rasanya Icha ingin berteriak sekencang kencangnya. Dia tidak tahu kalau hal ini lah yang akan terjadi pagi ini. Sepagi ini.

"Baik-baik ya jantung," Batin Icha sembari menetralkan detak jantungnya.

"Aduh apa kabar pipi nih!!" Lanjutnya membatin.

Icha melepas pelukannya dari Revan dan lari pergi keluar dengan pipi merona.

Revan terkekeh melihat hal itu.

🍁🍁🍁

"Astagaa Ichaa itu first kiss lo Chaa!!"

"Omaygatt tarik nafas buang~"

"Tenang jantung tenang!!"

"Udahan dong diskonya jantung~"

"Huh ... tenang Cha,"

Setelah menenangkan detak jantungnya, Icha mendengar suara langkah kaki menuruni anak tangga. Yap siapa lagi kalau bukan Revan.

"Aduh kok gue gugup gini sih," Batin Icha.

"Masak apa chaa?" Tanya Revan dengan santainya.

"Hah em-- masak nasi goreng tuh udah gue siapin," Jawab Icha berusaha menghilangkan rasa gugupnya dengan senyumannya.

"Gausah gugup gitu kali lo, 'kan kita udah sah," Ujar Revan disertai kekehan diakhirnya.

Omo~

"Astaga Tuhan tolong jantungku, aku masih pengen hidup, Tuhan!!!" Batin Icha beteriak.

🍁🍁🍁

Hay semua👋

Maaf baru bisa up, wp ku akhir akhir ini agak bermasalah dikit.

Jangan lupa vote dan comment ya❤

Thank you!

O3.O9.2O

Marry A Classmate [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang