Kini sudah satu minggu sejak kejadian athanasia hampir mati tenggelam. Saat itu ia sempat terkena demam untungnya saja hanya 2 hari ia sakit
Huuh lucas belum waktunya kembali ya
"Haaah aku sangat bosaan. Sudah berapa buku yang ku baca"
Tok
Tok
Tok
Cklek
"Tuan putri. Anda harus bersiap siap!" perempuan dengan iris aqua kini memandang athanasia dengan senang
"Hng? Memang athy mau kemana?"
"Hari ini tuan putri di panggil Yang Mulia" ucapnya dengan girang
Athanasia hanya mengangguki lalu pergi untuk bersiap siap.
Felix yang sudah menunggu putri athanasia tersenyum saat putri athanasia sudah siap.
Felix langsung menggendong athanasia layaknya anak kecil.
•••
"Hmm sepertinya Yang Mulia sedang tidur"
Apa!? Kalau dia tidur ngepain memanggilku?!
"Kalau begitu kita pulang saja! Tidak usah membangunkan papa" athanasia sudah melentangkan tangannya untuk di gendong
"Tidak. Yang Mulia lebih senang jika tuan putri membangunkannya"
Saat athanasia ingin menolaknya lagi felix sudah mendorongnya pelan ke dalam kamar Claude.
Athanasia yang kini sudah di dalam kamar claude menggedor gedorkan pintu meminta felix mengeluarkannya dari sarang singa ini.
Ah yang benar saja.
Saat athanasia membalikan badan. Dia sangat terkejut.
"Waaah. Emas!" Ucapnya girang dan berlari me arah peta mas yang sangat besar itu
"Wow ini hampir seluruhnya terbuat dari mas"
"Hmm itu juga terbuat dari mas" kini putri itu mendapatkan bingkai bingkai lukisan yang terbuat dari mas
Tetapi ada satu foto yang tergeletak di bawah lantai.
Perempuan dengan rambut kriting berwarna coklat dan matanya yang berwarna hijau lalu di bawah bibirnya terdapat tahi lalat.Pelenope.
Perempuan yang sudah melahirkan jenneth.
Di dalam novel, pelenope adalah mantan tunangannya Claude. Tetapi karena Claude tidak akan jadi raja, pelenope lebih memilih athanasius--kakaknya Claude.
Jadi pelenope menggoda a athanasius. Karena athanasius tidak menyukai Claudr maka ia menjalani hubungan dengan pelenope.
Claude murka dan menghabisi semua yang ada di istana. Termasuk kakak dan ayahnya sendiri. Lalu pelenope melarikan diri dan memasukan sihir hitam di kandungannya supaya anaknya nanti bisa mempunyai mata yang berwarna biru kristal dan memiliki kekuatan yang tak bisa dikalahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who made me a princess (HIATUS)
FantasiKisah seorang gadis yatim yang jiwanya terjebak di dalam sebuah novel yang berkisah tentang seorang putri yang di benci ayahnya dan akan di bunuh saat umurnya 18 tahun karena di tuduh mau membunuh kakaknya? Apakah ia akan kembali ke dunia aslinya? A...