👣

422 78 12
                                    

New Message

to: John, Jaehyun, Na Yuta, HC👑, Jihyo

You can't escape
Let's see each other at Valentine's Awarding Night💚

"All set, let's play another game. Kuharap tidak ada lagi dari kalian yang merusak rencanaku seperti terakhir kali kalian lakukan.

Hari ini, lawanku cukup berat dan aku butuh bantuan kalian untuk melancarkan ini semua.

Your gifts are waiting for you, do your job flawlessly, get it?"












Sometimes, I was jealous of the person who doesn't love you
The only thing I could say today when you were crying was

"it's OK, everything will be OK"

No Longer - NCT 127














"Yeji, aku tidak bisa berada di pihak Taeyong"

Solar meremas rambutnya, merasa frustasi akan apa yang terjadi belakangan ini padanya.

"Kau tahu apa enaknya menjadi ekor?"

Yeji meghelai rambut Solar yang berantakan.

"Kita bisa bebas mengkhianati siapa saja dan memilih sisi yang lebih menguntungkan"

"And that will be the death of us, Yeji"

"They will thank us and protect us at all cost, calm down. Lisa, you're with me, aren't you?"

Lisa mengambil tasnya.

"Ayo berangkat sebelum terlambat"

———

Jemarinya mengetuk-ngetuk meja yang tengah menjadi tempat bersandarnya.

"Oh finally you're here"

Dia langsung berdiri kemudian memeluk tamunya yang baru saja masuk ke kamarnya.

"Aku baru satu minggu disini saja sudah kamu pekerjakan apalagi kalau lebih lama, I wonder how much help you would like to asked me"

Dia tertawa, "Hei, we are not always about business, besides, you're my best friend"

Tamunya, lelaki  berambut coklat tua itu melepas kacamata yang membingkai wajahnya, "Ya ya,".

"Taeyong, ini yang kemarin kamu minta"

Taeyong menoleh ketika satu orang lagi masuk kedalam kamarnya dengan satu paper bag sedang ditangannya.

"Oh, terima kasih, Win" dan lelaki itu menerimanya dengan senang hati.

"Siapa saja yang sudah kau beri tahu tentang rencanamu ini?"

Taeyong menghela nafasnya ketika Winwin mengajukan pertanyaan.

"Baru kamu, dia, Jaehyun, Haechan,
Doyoung, Taeil"

SIMONS SAYS: PLAY THE GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang