🐺Day 1🐺

459 89 4
                                    

ps: in case you wonder what Taeyong outifit looks like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ps: in case you wonder what Taeyong outifit looks like.














"Pagi telah tiba. Seluruh warga berkumpul di desa untuk saling memperkenalkan diri satu sama lain. Tempat persembunyian kalian kini adalah rumah kalian, setiap malam kamu harus kembali ke rumahmu dan selamatkan dirimu"

Jihyo bangun dari tempatnya.

Cahaya lebih terang dari sebelumnya.

Semua orang berkumpul di tengah lobi villa Johnny. Semula, lobi itu dipenuhi hampir seluruh siswa sekolahnya, berdansa disana. Namun, kini hanya ada mereka.

"Ok, ayo reveal role kalian" Doyoung melesakkan tangannya kedalam saku.

Diluar dugaannya, semua orang terlihat membisu. Semuanya terlihat ragu untuk menjalankan misi yang telah mereka tetapkan.

Doyoung di sisi lain menautkan alisnya

"Aku-"

"Tunggu. Doyoung"

Johnny menghentikan Doyoung sebelum lelaki itu mengucapkan perannya.

"Aku tahu ini terdengar bodoh, namun, kita harus memainkan semuanya dengan benar" Johnny berdeham, kerongkongannya terasa kering. "Atau kita dalam masalah yang lebih besar"

"Oh ayolah-"

"Dia dengar kita, Doyoung. Dia tidak akan membiarkan kita membodohi dia" ucap Johnny, suaranya yang dalam terdengar begitu menyeramkan, "Dan kita harus melakukan hal yang sama"

"Lalu apa rencanamu?" tanya Doyoung

Mata Johnny terlihat sendu walaupun lelak itu berusaha untuk tidak memperlihatkannya, ia menghela nafasnya, "Temukan kunci, temukan Jungwoo, temukan si Dalang, dan mainkan permainannya dengan benar"

Di sisi lain, Taeil dengan ragu berjalan kearah tengah lobi villa "Aku warga desa biasa"

Semuanya menatap Taeil, kemudian satu persatu dengan ragu mengikuti jejak Taeil.

Jihyo bisa merasakan kebingungan teman-temannya yang lain.

Ia juga bisa merasakan feeling nya tengah mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi.

"Aku warga desa" Solar ikut menunjukkan dirinya.

"Siapapun dari kalian yang menjadi serigala, jangan makan aku atau kalian tidak bisa makan besoknya. Aku drunk" Taeyong mulai mengikuti langakah Taeil.

SIMONS SAYS: PLAY THE GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang