1

672 133 88
                                    

Tinggalin jejak jan lupa ya:)
Happy Reading✨

******

Gadis itu menatap malas sahabatnya yang sedang duduk dengan sopan sambil menonton salah satu music video dari boygrup ternama di Korea Selatan, yaitu EXO.
Tak jarang sahabatnya itu berteriak heboh setiap kali melihat biasnya.

Gadis itu bernama Na Jaehwa, gadis berumur dua puluh delapan tahun itu sama sekali tidak tertarik dengan kegiatan Fangirl sahabatnya itu.
Ia tahu EXO, tapi ia bukan golongan orang-orang yang menyukai mereka hingga membeli banyak Album, serta turut mengikuti semua jadwal mereka.

"Jaehwa-ya. Lihat, bukankah Sehun sangat tampan!" seru Sooyoung sambil memperlihatkan bagian Sehun di MV.

"Hentikan, aku bosan mendengarnya." sahut Jaehwa tanpa minat.

"Yak, visual semua anggota EXO sudah tidak diragukan lagi." jawab Sooyoung sambil menatap sepenuhnya kearah Jaehwa.

"Aku tahu."

"Lalu, kenapa kau sama sekali tidak tertarik dengan mereka?" tanya Sooyoung merasa bingung.

"Entahlah, mereka tidak menarik minatku." ucap Jaehwa sambil menyandarkan tubuhnya dan menatap tak minat kearah laptop yang masih menampilkan MV EXO.

Sooyoung memukul bahu sahabatnya cukup keras, ia sebal ketika Jaehwa mengatakan Oppa-oppa nya tidak menarik secara tidak langsung.

"Sakit!" seru Jaehwa sambil mengusap bahunya, ia menatap tajam sahabatnya itu.

"Disaat semua orang menggilai mereka, kenapa hanya kau saja yang tidak?" tanya Sooyoung merasa heran dengan sahabatnya itu.

"Ck, kau tahu. Selera orang itu beda-beda."

"Kau tinggal dan lahir di Korea. Tapi, kau sama sekali tidak menyukai musik mereka?" tanya Sooyoung lagi.

"Bukan seperti itu bodoh. Aku hanya mendengar lagu mereka sekilas. Tapi karena tidak sesuai dengan selera musikku, aku melupakannya." ujar Jaehwa santai.

"Aigoo, apa kau tidak mengerti dengan lagu-lagu EXO? Mereka membuat lagu yang sangat bagus dan menyentuh hati untuk penggemarnya." jelas Sooyoung berusaha membuat sahabatnya itu mengerti.

"Maafkan aku, Sooyoung-ah. Tapi aku sama sekali tidak tertarik." ucapnya sambil beranjak dari duduknya, kemudian berjalan pergi menuju pintu.

"Yak, kau ingin pergi kemana?" tanya Sooyoung sebelum sahabatnya itu benar-benar menghilang dari balik pintu.

"Mencari udara segar!" seru Jaehwa tanpa menoleh kebelakang.

Gadis itu menatap sekitar sambil sesekali bersenandung, suasana hatinya sedang baik saat ini.

Selain menemani sahabatnya Streaming MV, Jaehwa juga memiliki perkerjaan yang sudah tiga tahun ini ia lakoni.

Pekerjaan itu adalah sebagai penulis cerita disalah satu aplikasi seluler. Pengikutnya pun sudah tembus seribu lebih, karya pertamanya yang berjudul Chocolove itu sukses membuatnya memiliki banyak keuntungan.

Namun, akhir-akhir ini ia sedang tidak memiliki banyak ide. Karena itulah, pihak dari tempat ia mencari penghasilan, gencar menyuruhnya segera update. Karena banyak readers nya yang kecewa karena terlalu lama menunggu update darinya.

Tanpa mau memikirkan masalah yang membuat kepalanya pusing. Gadis itu memilih memasuki sebuah Cafe bernuansa biru-putih, serta dihiasi beberapa bunga-bunga kecil untuk memperindah ruangan.
Cafe ini sangat cantik.

Sehun's Fangirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang