29

312 61 81
                                    

Final Chapter
Six months later.

Hari ini, Sehun dan Jaehwa mengadakan resepsi pernikahan.
Beberapa bulan yang lalu, Sehun mengajak Jaehwa datang kerumahnya untuk memperkenalkannya dengan keluarga besarnya.

Sambutan hangat menyapa gadis itu ketika dirinya baru saja masuk kedalam kediaman keluarga Oh.

Melihat respon baik keluarganya, malam itu juga Sehun meminta restu untuk menjadikan Jaehwa sebagai pendamping hidupnya.

Kedua orangtuanya langsung setuju dengan rencana pernikahan anaknya bersama Jaehwa. Mereka yakin jika Jaehwa akan sangat memperhatikan Sehun dengan baik.

Maka dari itu, disinilah ia berada.
Disebuah pelaminan yang sudah dipadati beberapa teman terdekatnya,  serta keluarga besar dari dirinya dan juga Jaehwa.

Sehun benar-benar tidak menyangka jika ia akan menikah bersama gadis yang ia cintai.

Perjuangan untuk sampai ke jenjang ini sama sekali tidak mudah, mereka mengalami naik-turun ombak yang berusaha menerjang keduanya.

Namun, mereka berhasil melewati ombak itu secara bersama.

Sehun menatap anggota EXO yang hadir, dan mereka membalas tatapan Sehun dengan penuh senyuman.

Mereka bangga karena Sehun telah menetapkan pasangan hidupnya.

Tak lama, Jaehwa akhirnya memasuki altar. Gadis itu terlihat sangat cantik, ia menggunakan gaun berwarna putih, yang serasi dengan jas yang dipakai Sehun.

Sehun menatap Jaehwa penuh cinta, ia benar-benar mengagumi gadisnya.

"Noona, kau sangat cantik." ucap Sehun setelah Jaehwa berada disisinya.

"Kau juga sangat tampan, Sehun-ah."

Lalu upacara pernikahan pun dimulai, semua orang menatap pernikahan keduanya dengan tatapan haru dan juga bahagia.

Kini satu persatu tamu undangan mulai menghampiri Jaehwa dan Sehun untuk memberikan selamat kepada pasangan baru ini.

"Sehun-ah, kau sudah menjadi suami sekarang. Berbahagialah!" seru Baekhyun bersemangat.

"Tentu, Hyung."

"Maknae kita sudah besar. Aku turut bahagia atas pernikahanmu, Sehun-ah." ucap Jongdae merasa bangga.

"Gomawo, Jongdae Hyung."

"Aku tidak sabar menjadi seorang paman." ucap Kai girang.

"Nado!" seru Chanyeol bersemangat.

"Aku yakin jika keturunan mereka akan sangat cantik dan tampan." ucap Suho menatap Sehun dan Jaehwa sembari tersenyum.

"Benar, keduanya memiliki gen yang bagus." sahut Baekhyun setuju

"Hyung, kapan kalian menyusul?" tanya Sehun dengan nada jahil.

"Wah, lihat dia." ujar Baekhyun menatap tak habis pikir kearah Sehun.

"Kau mulai berlagak setelah menikah, Oh Sehun." ujar Chanyeol menatap kesal kearah Sehun.

"Aigoo, kau kira kami semua tidak punya pasangan?" tanya Baekhyun menatap remeh kearah pria itu.

"Tentu saja kami punya." sahut Chanyeol dan yang lainnya secara kompak.

"Siapa? Kenapa kalian tidak menceritakannya padaku." ujar Sehun penasaran.

"EXO-L." ucap Suho, Chanyeol, Baekhyun, Jongdae dan Kai secara bersamaan.

"Ah, Hyung." keluh Sehun saat mendengar jawaban mereka.

Sehun's Fangirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang