Happy Reading ✨
"Hyung, aku kecewa padamu." ucap Sehun ketika melihat Suho yang baru saja melintas dihadapannya.
"Kenapa kau berkata seperti itu?" tanya Suho menghentikan langkahnya.
"Aku tidak suka kau mencampuri urusanku." balas Sehun menatap datar kearah pria itu.
"Apa maksudmu?"
"Aku tahu, jika kemarin kau bertemu dengan Jaehwa Noona. Hyung, ini urusanku, tolong menjauhlah." ujar Sehun mencoba sabar.
"Apa gadis itu yang mengadu padamu?"
"Kenapa kau melakukannya?" bukannya menjawab, Sehun justru bertanya balik kepada pria itu.
"Demi kebaikanmu! Aku tidak suka kau berkencan dengannya, akhiri kencan palsu itu kemudian jauhi gadis itu!" seru Suho kesal.
"Jaehwa Noona adalah gadis yang aku cintai. Kau sama sekali tidak berhak ikut campur dalam urusan pribadiku." balas Sehun mencoba santai.
"Kau membangkang ucapanku, hanya karena gadis rendah seperti itu?" tanya Suho dengan nada tak percaya.
Sehun menahan emosinya ketika mendengar ucapan Suho,"hyung. Aku minta padamu untuk tidak ikut campur lagi."
"Aku akan berhenti, setelah gadis itu benar-benar pergi dari hidupmu." balas Suho seraya tersenyum kecil.
"Suho Hyung!" seru Sehun yang akhirnya tidak bisa lagi menahan rasa kesalnya.
Chanyeol, Kai, Chen dan Baekhyun segera berlari menghampiri sumber suara. Mereka terkejut ketika mendengar Sehun berteriak.
"Yak, ada apa ini?" tanya Baekhyun sambil menatap Sehun dan Suho secara bergantian.
"Sehun-ah, kenapa kau berteriak seperti itu?" tanya Chen yang sama sekali tidak tahu situasi macam apa yang tengah mereka rasakan sekarang.
Sehun pergi begitu saja, tanpa mau menjawab pertanyaan Hyung nya dan itu membuat Chanyeol segera berlari mengejar pria itu.
"Yak, Oh Sehun. Ada apa ini? Tidak seperti biasanya kau dan Suho Hyung bertengkar." ucap Chanyeol berusaha menghentikan langkah temannya itu.
"Aku tidak ingin membahasnya."
"Ceritakan padaku. Kau tidak boleh menyimpannya sendiri, cepat katakan." balas Chanyeol yang sama sekali tidak ingin jika Sehun memendamnya sendirian.
Sehun menghela napas pelan sebelum ia menceritakan semuanya pada Chanyeol.
Pria itu mengangguk paham atas masalah diantara Suho dan juga Sehun, Chanyeol mencoba menenangkan Sehun yang masih nampak kesal dengan segala ucapan Suho.
"Aku yakin, Suho Hyung melakukan itu demi kebaikanmu."
"Tapi, Hyung. Kenapa Suho Hyung harus bertemu dan mengatakan itu pada Jaehwa Noona? Kau tahu, gadis itu sudah mulai membuka hatinya untukku. Namun, setelah Suho Hyung berkata seperti itu, Jaehwa Noona merasa seperti dirinya benar-benar tidak layak untukku." ucap Sehun diakhiri dengan helaan napas pelan.
"Kau harus bisa meyakinkan Jaehwa. Jika gadis itu benar-benar mencintaimu, aku yakin kalian akan bersatu." balas Chanyeol mencoba meyakinkan Sehun.
"Hyung, apa kau mendukungku?" tanya Sehun ragu.
"Tentu saja. Selama kau tidak melewati batas, aku akan selalu mendukungmu." balasnya tegas.
"Suho Hyung pernah berkata seperti itu juga padaku. Namun, akhirnya ia malah menentang keras tentang hal ini." ujar Sehun mengingat jika Suho pernah mengatakan hal yang sama padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun's Fangirl [END]
FanfictionUntukmu cerita yang pernah tersimpan, untukmu kata yang belum sempat terangkai usai menjadi sebuah kalimat, dan untukmu cinta yang pernah tertunda dalam hati. Pada hari ini, izinkan aku menuliskan semua itu tentangmu di sini agar dapat menjadi sebu...