Sesuai janji kemarin, malam ini Update!✨
Kasih banyak dukungan ya, kalau mau cerita ini fast update😉Happy Reading🌹
Jaehwa beranjak dari tidurnya ketika mendengar bel rumah berbunyi, dengan langkah gontai gadis itu segera berjalan menuju pintu.
"Nona Jaehwa?"
"Iya."
"Anda mendapat kiriman, silahkan tanda tangan disini."
Jaehwa mengambil paket itu kemudian memberikan tandatangannya. Setelah selesai, ia berterimakasih kepada pengantar paket itu, lalu dirinya segera masuk kembali.
Seingatnya, ia tidak pernah memesan apapun.
Dan setelah diteliti lebih jauh, paket ini tidak tertera nama pengirimnya.Gadis itu sempat ragu, bagaimana jika ini kiriman dari penggemar pria itu?
Namun, nyaris beberapa minggu ini tidak ada yang menerornya.Atau mungkin, karena kabar kencannya yang sudah sebulan membuat orang-orang tidak lagi mengirim atau menghujatnya dimedia sosial.
Tapi tetap saja, ini mencurigakan.
Lagipula, ini lingkungan barunya dan sangat jauh dari tempat tinggalnya dulu.
Tidak mungkin jika ada orang yang bisa menemukan alamatnya.Jaehwa membuka paket itu secara perlahan dan hati-hati, gadis itu mengernyit ketika mendapati sebuah playstation yang sudah lama ingin ia beli.
Gadis itu meletakkannya secara hati-hati, kemudian memilih menghubungi adiknya.
"Jaemin-ah, apa kau yang membeli ini?" tanya Jaehwa sembari menatap playstation itu.
"Apa maksud Noona?"
"Ada sebuah paket yang datang hari ini. Isinya playstation, apa kau yang membelinya?" tanyanya lagi.
"Aku tidak mungkin membeli itu, Noona. Kau bahkan melarangku, karena aku suka lupa waktu jika sudah bermain."
"Benar juga. Lalu, ini dari siapa?" ujar gadis itu bingungm
"Jaehwa Noona, mungkin itu dari pengagum rahasiamu!"
"Jangan aneh-aneh. Dijaman ini mana mungkin masih ada hal semacam itu." balas Jaehwa datar.
"Atau itu dari penggemar, Noona!"
"Jaemin, kau menyebalkan saat sedang lapar."
"Bagaimana Noona tahu?"
"Yak, kita lahir dirahim yang sama. Sudah pasti aku mengerti. Sana makan, kututup."
Jaehwa menatap playstation itu sebentar, kemudian mulai memasangnya dengan benar.
Ia mencoba tidak peduli tentang siapa yang memberikan ini padanya, gadis itu justru mengutamakan keinginannya untuk bermain game seharian.
Semenjak dirinya dikabarkan berkencan dengan Sehun, gadis itu berubah menjadi pemalas.
Ia bahkan tidak berniat sama sekali untuk melanjutkan cerita barunya. Gadis itu hanya berada dirumah setiap hari, ia tidak ingin bekerja untuk sementara waktu, karena dirinya tidak ingin bertemu dengan orang-orang yang terlalu terobsesi pada Sehun.
Bukan takut, hanya saja ia terlalu malas untuk berdebat dengan orang-orang yang percaya dengan omong kosong Agensi pria itu.
Jaehwa pernah membuat pernyataan resmi diakun instagram miliknya, namun Agensi pria itu justru membantah dan bersikukuh jika dirinya dan Sehun benar-benar memiliki hubungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun's Fangirl [END]
FanfictionUntukmu cerita yang pernah tersimpan, untukmu kata yang belum sempat terangkai usai menjadi sebuah kalimat, dan untukmu cinta yang pernah tertunda dalam hati. Pada hari ini, izinkan aku menuliskan semua itu tentangmu di sini agar dapat menjadi sebu...