17

302 77 68
                                    

Jadi, niatnya mau double up. Tapi, gak jadi:v
Krna pas nulis part 18 kmren, tiba-tiba macet pdhl bru 134 word:"
Next time lah ya double up nya hehe

Happy Reading✨

EXO DORM
A month later

"Hyung, apa Sehun sudah menyadari perasaannya?" tanya Baekhyun berbisik pada Suho.

"Kurasa begitu."

"Sehun-ah, kau masih memikirkan gadis itu?" tanya Baekhyun sambil mendudukkan dirinya disamping Sehun.

"Sudah sebulan, Jaehwa tetap tidak mau bertemu denganku. Jangankan bertemu, nomorku saja sudah gadis itu blokir." ucap Sehun mendesah pelan.

"Apa kau menyukainya?"

Sehun menoleh saat Baekhyun bertanya seperti itu padanya.

"Pikirkan baik-baik. Aku sering melihatmu melamun, khawatir dan selalu menelpon nomor yang sama setiap hari. Bukankah itu artinya kau menyukainya?" ujar Baekhyun mencoba membantu Sehun untuk menyadari perasaannya.

"Hyung, sepertinya kau benar. Awalnya aku hanya ingin gadis itu menjadi penggemarku. Namun, saat aku pergi dengannya, berbicara dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya. Aku merasa sangat nyaman, meski gadis itu sering mengumpat padaku, aku tidak masalah. Kau tahu, apa yang aku pikirkan saat ia mengumpat? Dia sangat lucu! Aku berpikir jika aku sudah gila saat memiliki pikiran semacam itu. Tapi, Hyung ini fakta! Aku menyukainya." jelas Sehun yang bersemangat ketika membahas gadis yang ia sukai.

Baekhyun tidak terkejut ketika ia mendengar pengakuan Sehun. Pria itu sudah tahu sejak lama, namun ia berusaha menepis segala pemikiran aneh itu.

Dan nyatanya, hal itu terjadi. Sehun menyukai seorang gadis yang membencinya.

Persis seperti Drama bukan?

Sedangkan Suho, ia benar-benar terkejut dengan pengakuan Sehun.
Suho sama sekali tidak pernah menduga, jika Sehun akan menyukai gadis seperti Jaehwa.

Cukup tidak masuk akal, bagi seorang Kim Jun Myeon.

"Lalu, apa yang ingin kau lakukan?" tanya Baekhyun yang kini menatap Sehun.

"Aku akan berjuang, Hyung." balas Sehun yakin.

"Andwae!" seru Suho tak setuju.

"Suho Hyung, apa maksudmu."

"Yak, gadis itu bahkan tidak menatapmu sama sekali. Apalagi yang kau harapkan, lupakan saja." balas Suho menyadarkan sebuah fakta padanya.

Pria bernama Suho itu pandai sekali membuatnya patah semangat.

"Hyung, biarkan Sehun berjuang." sahut Baekhyun yang berpihak pada Sehun.

"Tidak boleh. Bagaimana jika ia sakit hati karena gadis itu." jawab Suho tak setuju.

"Suho Hyung, itu resiko dari mencintai seseorang. Kau harus tahu itu." balas Baekhyun mencoba membuat Suho mengerti.

"Hyung, biarkan aku mencoba. Kau tahu bukan? Ini pertama kalinya aku merasakan perasaan semacam ini." sahut Sehun meyakinkan Hyungnya itu.

"Tapi, Sehun---"

"Hyung. Jika Jaehwa adalah takdir Sehun, aku yakin perjuangannya tidak akan sia-sia. Meski bukan, setidaknya Sehun sudah mencoba untuk mendapatkan cinta pertamanya." potong Baekhyun serius.

Perjuangin aja dulu, soal urusan jodoh atau bukan, itu urusan belakangan.

Begitu prinsip hidup Baekhyun mengenai asmara.

Sehun's Fangirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang