Happy Reading ✨
Sudah sebulan sejak kepulangan Sehun dari rumah sakit. Agensi pun sudah memberikan klarifikasi mengenai rumor dating Sehun yang sebelumnya, kemudian sehari setelahnya Agensi kembali membuat pernyataan resmi terkait hubungan serius yang kini tengah dijalani Sehun.
Tentu saja, hal itu menuai banyak kritikan.
Mereka menilai jika agensi hanya mementingkan saham ketimbang artisnya.Lalu, disusul dengan kabar kencan sungguhan yang dijalani Sehun dengan orang yang sama.
Membuat nama Jaehwa menjadi perbincangan hangat.
Tentang orang-orang yang sebelumnya menghujatnya karena mengira jika gadis itu adalah seorang penguntit, kini sudah meminta maaf melalui akun sosial medianya.
Kini, sudah tidak ada lagi orang-orang yang menghakimi dirinya.
Jaehwa kembali ke kehidupan lamanya yang sangat damai.
Satu hal yang gadis itu sukai dari banyaknya penggemar Sehun, yaitu mereka dapat mendukung keputusan Sehun untuk berkencan.
Jika saja, agensi pria itu sejak awal tidak menyebarkan berita palsu.
Jaehwa tidak akan mengalami hal seperti ini.Orang-orang tidak akan salah paham dengannya.
Soal Sooyoung? Gadis itu tengah dipenjara sekarang.
Jaehwa menuntut Sooyoung dengan tuduhan melakukan pembunuhan berencana padanya.
Temannya itu dijerat 7 tahun penjara.Suho? Pria itu sepertinya sudah lelah karena tidak berhasil memisahkan dirinya dari Sehun.
Meski Suho sering mengacau acara kencannya dengan Sehun, Jaehwa menganggap jika pria itu tengah iri pada adiknya.
Sehun memiliki seorang kekasih, sedangkan Suho sibuk mengurus anggota lain hingga tidak ada waktu untuk berkencan.
Pria itu juga menyesali perbuatannya karena ia sudah merasa yakin jika keduanya memang saling mencintai.
"Ini." ujar Sehun seraya memberikan sebuah amplop pada kekasihnya.
"Apa ini?" tanya Jaehwa sambil mengambil amplop itu dari Sehun kemudian membukanya.
"Tiket konser. Noona, kau harus datang."
"Tapi---"
"Aku ada sesuatu untukmu." ucap Sehun memotong ucapan gadisnya, kemudian mengambil sebuah kotak berukuran sedang dari balik tubuhnya.
"Boleh aku membukanya sekarang?" tanya Jaehwa setelah menerima pemberian kekasihnya.
"Tentu."
Jaehwa membuka kotak berukuran sedang itu dengan hati-hati, kemudian menatap isi dalam kotak itu.
"Kau berniat menjadikanku seorang penggemar?" tanya Jaehwa seraya mengeluarkan beberapa benda dari dalam kotak itu.
"Mulai sekarang kau adalah seorang EXO-L dan bias pertama mu adalah Oh Sehun." ucap Sehun sambil tersenyum.
"Apa aku tidak bisa memilih bias sendiri?" tanya Jaehwa yang nampak keberatan dengan keputusan sepihak dari Sehun.
"Noona. Kau bilang kau mencintaiku, kenapa ingin berganti bias." rengek Sehun ketika mendengar ucapan gadisnya.
"Aku bercanda. Terimakasih, Sehunie!" seru Jaehwa seraya memeluk erat kekasihnya.
Sehun membalas pelukan gadisnya dan mengusap rambut panjang Jaehwa dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun's Fangirl [END]
Hayran KurguUntukmu cerita yang pernah tersimpan, untukmu kata yang belum sempat terangkai usai menjadi sebuah kalimat, dan untukmu cinta yang pernah tertunda dalam hati. Pada hari ini, izinkan aku menuliskan semua itu tentangmu di sini agar dapat menjadi sebu...