Happy Reading 🌻
Cup
Seketika Devano membuatkan matanya. Stevani terkejut dengan apa yang dia lakukan, ia langsung berlari terbirit-birit memasuki kamar mandinya.
Devano menegang seketika. Dia memegang bibirnya, "Stevani nyium gue" gumam Devano tak percaya.
🌻🌻
Keesokan harinya Devano dan Stevani bernagkat kesekolah seperti baisa. Setelah kejadian semalam mereka seolah-olah menjadi canggung. Saat mereka berjalan di koridor banyak tatapan mata yang memperhatikan mereka.
"Loh gue kira mereka putus."
"Darimana Lo tau kalo mereka putus"
"Soalnya Devano sering jalan sama Zea mantannya."
"Wah couole goals banget ya mereka. Jadi iri gue"
"Devano tambah ganteng aja"
"Stevani cantik banget"
Dan banyak lagi ocehan dari siswa siswi.
"Masuk duluan gih. Nanti istirahat aku jemput ya" Ucap Devano mengacak-acak rambut Stevani.
Ste Ani diperlakukan begitu langsung mengerucutkan bibirnya lalu memagngguk.
"Aku duluan"
Stevani memasuki kelasnya dan mendaratkan pantatnya di kursinya.
"Wih yang udah baikan" goda Keisya.
"Iyadong"
"Kalau ada masalah itu diselesaikan baik-baik Van. Jangan gegabah" ujar Stella.
"Iya. Makasih, kalian udah sering bantu aku" ucap Stevani
"Kan kita sahabat"
"Em oiya Van. Kita nonton drakor yuk. Sepulang sekolah nanti. Ya itung-itung lah buat refresing sebelum UN." Ajak Keisya.
"Em oke. Tapi dimana, biar gue izin sama Devano"
" Dirumah Lo aja Van. Biar Devano juga nggak khawatir sama Lo" jawab Stella.
"Oke. Siup"
Jam pelajaran pun dimulai.
Kring kringg
"Haish lega gue. Puyeng banget sumpah. Tuh fisika sulit banget dah. Untung ntar pas UN gak ada mapelnya" gerutu Stella.
"Iya ya" lanjut Keisya.
"Ngantin yuk. Lemes gue"
"Yuk, Lo nungguin Dev-" sebelum Keisya melanjutkan perkataannya, ternyata Devano telah berjalan menuju bangku Stevani.
"Baru aja diomngin. Udah nongol aja" ucap Keisya. Devano hanya menatapnya dingin dengan wajah datarnya.
"Yaudah yuk" mereka berjalan bersama-sama ke kantin. Kantin sangat ramai dipenuhi siswa siswi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is DEVANO (SUDAH TERBIT)
Ficção Adolescente- - - - - - - Seorang cewek yang memiliki paras cantik, dan memiliki sifat ceria dipertemukan dengan seorang cowok tampan yang memiliki sifat dingin bagaikan es balok. Mereka dijodohkan dengan tiba-tiba dengan orang tuanya. "Jika kamu mau bersa...