Lost

2.2K 374 50
                                    

Grace mengambil nafas sebanyak mungkin, dia baru merasakan bisa bernafas dari sekian lamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grace mengambil nafas sebanyak mungkin, dia baru merasakan bisa bernafas dari sekian lamanya. Mungkin hampir sejam dia tidak sadarkan diri

"Ohh god bless you! Syukurlah!" Lima perawat yang membantu grace kembali bernafas mengucapkan rasa lega. Mereka sudah hampir putus asa satu jam tidak ada tanda tanda. Semua terduduk di atas tanah yang belum beralas dan menetralkan nafasnya. Rasa khawatir hilang menjadi rasa syukur.

Grace memegang dadanya yang terasa sakit, saat pernafasannya mulai stabil, rasa sakit itu perlahan hilang digantikan rasa sakit di sekujur badannya dan merasa sangat berat untuk bergerak.

Ia menyadari sesuatu saat memegang dadanya. Ia merasakan kemeja yang ia kenakan basah, beralih perlahan melihat tangannya yang juga basah, sampai ia melihat sekujur tubuhnya basah. Pantas saja terasa berat. Baju yang grace pakai basah dengan air.

Apalagi yang grace lakukan? Apa dia sudah mulai gila karena penyakit ini? Sampai sampai tidak sadar terbangun dari tidurnya dalam keadaan basah kuyup.

Tetapi di luar sama sekali tidak hujan. Air dari mana ini? Dan tunggu. Kenapa para perawat ini kelelahan?

"Nona kenapa kau menjatuhkan diri? Kami hampir mati" ucap salah satu perawat.

Grace masih diam. Melihat sekeliling jika dia benar sudah sadar.

"Aku- aku jadi dipindahkan?" Bukan jawaban yang ia katakan, tetapi malah pertanyaan aneh yang membuat para perawat itu mengerutkan dahinya

Wajah grace sangat serius ketika bertanya hal itu. Dia mengesampingkan apa yang terjadi padanya saat ini. Baju yang basah dan terbangun tiba tiba dalam keadaan lelah tidak ia pikirkan dulu.

"Kapan aku akan dilatih menjadi perawat?"

"Dimana jeffrey? Dia butuh pertolongan!! Bawa aku untuk menemuinya! Sekarang!" grace hendak turun dari velbed nya tetapi dengan cepat dicegat oleh para perawat

"Dia sedang tersiksa! Tolong selamatkan jeffrey!" Grace menghempaskan genggaman perawat itu dengan kasar dan menunjuk wajah perawat itu.

"Kau yang waktu itu bilang sendiri di depan wajahku jika kau akan membantuku!" Grace sudah memulai dengan kasar dan matanya berkaca kaca mengingat pesan jeffrey yang mengabarkan bahwa dia sedang dalam bahaya. Grace hanya ingin bertemu dengan jeffrey dalam keadaan selamat.

Hello My Soldier

"Seberapa kau menakarnya? Kau salah takaran? Lagi?"

"Maaf, tadi- tadi aku saat membuat obat ini, orang orang banyak yang memanggilku untuk bantuan-"

"Kau pikir obat ini sama seperti adonan kue?! Jika iya kau tidak perlu khawatir! Tapi sialnya ini sebuah obat! Orang bisa mati jika salah takaran!"

"Kau lihat?! Lihat?!! Apa yang terjadi dengan nona grace?" Lanjutnya

"Alasan apa lagi kita untuk menjelaskan ini?! Kita sudah lelah dua minggu berusaha untuk memulihkan nya!"

Hello My SoldierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang