Kanaya Fany Anulika
Gadis yang dipanggil Naya ini adalah gadis yang sangat cantik, dia memiliki karakter yang dingin dan tak tersentuh, banyak cowok yang menyukainya namun tidak ada satu cowok pun yang ia hiraukan, dibalik sifatnya itu dia juga memiliki sifat yang lembut dan selalu care kepada 3 sahabatnya, bagi dia sahabatnya sudah ia anggap sebagai keluarga kedua untuknya, apalagi gadis cantik ini merupakan anak tunggal dari pasangan Elina Mayasari & Arvin Evino. Orang tuanya itu sangat sibuk dengan urusan pekerjaan mereka hingga sering bertengkar karena masalah itu, dan Naya sudah melihat kejadian itu sejak ia masih kecil sampai sekarang pun ia masih melihat kejadian itu. Itulah yang membuatnya berubah menjadi pribadi yang sangat dingin, tetapi dia memiliki 3 sahabatnya itu yang membuat hidupnya sedikit berwarna. Bagi Naya, kebahagiaannya saat ini adalah sahabatnya itu, ia akan menghancurkan siapa saja orang yang bisa mengambil kebahagiaannya atau melukai sahabatnya.
Wanda Meisie Friska
Gadis yang kerab dipanggil Nda atau Wanda entahlah asalkan jangan Wawan. Dia adalah salah satu sahabat Naya, dia memiliki sifat yang pendiam dan tidak suka dengan keramaian, akan tetapi jika bersama sahabatnya percayalah dia akan menjadi gila dan hal yang paling ia benci adalah melihat sahabatnya saling bertengkar. Ya karena ia sudah capek, sama seperti Naya memiliki konflik keluarga yang cukup rumit, mamanya Wanda sudah meninggal dunia sejak ia masih kecil, dan papanya selalu sibuk dan dia ingin menikahi wanita jalang. Wanda benci itu! Dia benci! Bagi dia mamanya hanya satu. Dan dia adalah anak yang terlahir dari pasangan Elvina Maheswari & Madava Prambudi, ia juga memiliki dua orang kakak yang bernama Fras Setiawan & Fajar Rizki. Kedua kakak dan sahabatnya ini adalah suatu kebahagiaan untuk Wanda.
Salma Zeline Khansa
Gadis yang kerab disapa Salma atau Salmon, dia adalah gadis yang memiliki sifat yang berbeda dari kedua sahabatnya tadi itu, dia cerewet, berisik, dan terlalu alay. Percayalah semua orang yang mengenalnya akan menyangka dia menelan toa masjid. So dia juga sad girls lho gaes. Masalah keluarganya, yaaa kita memang hampir memiliki konflik yang sama. Papanya selingkuh dan melukai mamanya, Salma benci itu! Dia sangat benci. Salma memang orang yang humoris, tetapi jika menyangkut orang orang yang ia sayangi ia akan marah besar. Dan dia terlahir dari pasangan Nerrisa Rosalie & Ravindra Arwan. Yang jelas hanya satu hal yang ia benci di dunia ini, yaitu papanya.
Fakhira Amani Gabriel
Gadis yang kerab disapa fak-fak atau fak you ini. Berjanda gaes, dia disapa Fakhira kok, orangnya agak receh! Sorry receh banget dan dia orangnya suka makan gaes gak tau kenapa dia suka banget ngemil tapi gak gede-gede tuh badan. Lebih parahnya lagi dia kadang suka lakuin hal aneh yang bahkan jika orang tidak waras melihatnya sekalipun akan bilang bahwa Fakhira orang gila! Dia terlahir dari pasangan Zhafira Arudanti & Fahlefi Jaasir. Keluarga yang harmonis dan jujur. Akan tetapi, kedua orang tuanya sibuk akan hal pekerjaan apalagi dia anak tunggal dan sering merasa kesepian dan sampai akhirnya dia bertemu dengan sahabatnya, so kebahagiaan bagi Fakhira untuk saat ini adalah ketiga sahabatnya.
Abi Dhelvan Adhitama
Biasa dipanggil Abi, cowok ini memiliki sifat yang dingin mengalahi beruang kutub, salah satu Most Wanted disekolah SMA Pelita Bangsa ini dan seorang badboy, suka cari keributan dan masalah sana sini, tetapi dibalik semua sifat buruknya itu dia merupakan seseorang yang sangat friendly nyesel deh kalo udah kenal deket sama Abi.
Surya Melviano
Gak ada bedanya dengan Abi, cowok yang biasa disapa Surya ini juga memiliki sifat yang dingin dan cuek, dari temennya yang lain bisa dibilang paling waras, tapi memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok ketika dia sedang memiliki masalah salah satu idaman cewek juga cuy.
Ahmad Rafardhan
Cowok yang aneh sukanya main sama cewek tapi dia gak mainin perasaan cewek, agak-agak bencis gitu dan bisa dibilang paling gila diantara yang lain karena memiliki sifat yang cerewet, bawel kayak emak-emak minta duit kost-an, berisik juga kayak ayam baru bertelor, tapi kalo udah soal ribut beuhhh seorang Ahmad ini tidak diragukan lagi guys.
Putra Keval Dhananjaya
Seorang yang menjadi penengah diantara mereka dan bisa dibilang paling dewasa, kalau salah satu temannya ribut maka dia akan berubah menjadi emaknya monyet- eh gak guys maksudnya berubah menjadi seseorang yang sangat-sangat bijak untuk menyelesaikan masalah mereka, sifat buruknya dia suka balapan liar dan minum minuman keras jika dia merasa jenuh dan memiliki masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD GIRL'S [COMPLETED]
Teen FictionPersahabatan empat gadis yang memiliki kisah hidup yang hampir sama. Anak broken home, dimana orang tuanya hampir tidak memperdulikan mereka sehingga mereka memutuskan untuk hidup mandiri tanpa orang tua mereka. Bertemu dengan empat anak baru diseko...