15

1.2K 88 2
                                    

Saat Wanda memasuki rumahnya, Salma dan Fakhira menatap Wanda dengan tatapan khawatir dan marah seperti emak-emak yang nungguin anak gadisnya pulang. Langsung saja mereka memberikan pertanyaan kepada Wanda.

"YA AMPUN WANDA LO KENAPA PENAMPILAN LO KAYAK KERUPUK SEBLAK!" teriak Salma.

"LO GAPAPA KAN NDA, YA AMSYONG GUE KHAWATIR TAU GAK! DITELFON GAK DIANGKAT DI SMS GAK DIBALES! SETIDAKNYA KABARIN KITA KEK!" cerocos Fakhira.

"Hmmm, gue gapapa kok tadi cuman kehujanan aja, terus gue beli baju deh buat ganti baju seragam gue yang basah, hehe ya udahlah ah gue mau masuk kamar dulu gue capek mau tidur. Bhayyy!" ucap Wanda final dan langsung memasuki kamarnya.

***

Naya POV.

Demi apa gue bete banget dirumah kayak gini, udah gak ada temen, percuma banget gue pulang kerumah tapi ortu gue tetep sibuk sama pekerjaannya heuh!

Ting.

Satu notifikasi masuk dari ponsel Naya dan ternyata pesan itu dari Abi.

Abidhelvan

Hay, simpen id line gue y

Oke

Bsk brgkt breng gmn? Oh iya motor lo udh nympe kan?

Hah brgkt breng? Iya mtr gue udh nympe

Pokoknya bsk gue jmpt drmh lo gada penolakan.

Read.

Dih songong bgt diread doang

Bdamt

Masyaallah sabar bi sabar tar gantengnya ilang klo g sabar

Trh lo

Yaudaiyaaaaaaaaa

Read.

Hih cowok gak jelas, ganggu aja kirain apaan gak penting banget sia. AAAAAAAA KOK GUE KANGEN MEREKA SI! Apa gue kerumah mereka? Eh tapi nanti bisa-bisa gue dikeroyok sama bokap gue. Auah males.

"BETE ANYING IDUP GUE GINI AMAT DAAAHHH!!" teriak Naya.

"Hemmmm sekarang kebawah ah nyari makanan," alibi Naya dan langsung menuju ke bawah mencari makanan didapur.

"Hmmm bi, mau kemana?" tanya Naya kepada bi Darmi.

"Ini non saya mau belanja kebutuhan rumah stoknya kebetulan lagi habis," jawab bi Darmi.

"Kalo gitu biar saya aja yang belanja bi, sekalian Naya mau beli sesuatu," ujar Naya.

"Gak merepotkan non?" tanya bi Darmi.

"Gak lah bi," jawab Naya.

"Ya sudah kalau begitu ini list belanjaannya dan kamu harus diantar sama pak Dirman ya," ujar bi Darmi.

"Okeeee," ucap Naya dan langsung keluar rumahnya.

"Pak tolong anterin saya ke supermarket," kata Naya kepada pak Dirman.

"Siap non," ucap pak Dirman lalu mereka berangkat menuju ke supermarket.

Disisi Wanda.

Sumpah gue bosen banget malam ini padahal ini masih jam 21.00 tapi tuh dua curut udah tidur.

"Ke supermarket ah jajan bodo amatan sama mereka," alibi Wanda dan langsung mengambil kunci motornya dan melesat menuju ke supermarket.

***

SAD GIRL'S [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang