33

971 68 0
                                    

Kini saat Salma memasuki rumah sudah terdapat ketiga teman nya menunggunya di rumah.

"Assalamualaikum," ucap Salma membuka pintu.

"Waalaikumsalam," balas serempak.

"Lo gapapa kan Sal?" tanya Wanda.

"Iya lo gapapa kan, terus tadi lo kemana?" tanya Naya.

"SALMA LO JAWAB DONG JANGAN DIEM AJA BIKIN KITA PANIK TAU GAK!" cerocos Fakhira.

"Wes, santuy gaes gue gapapa kok." jawab Salma dan dia tersenyum.

"Kok? Tadi aja nangis nangis keluar cafe," kata Fakhira.

"Gue tadi di ajak Ahmad beli greentea, sama nobi lagi," ucap Salma dengan mata berbinar.

Dan semua memutar kedua bola matanya malas.

***

Matahari telah terbit dan hari ini adalah hari libur, Wanda berniat untuk bergegas menuju rumahnya dan menunjukan bukti kepada papanya itu.

Wanda turun dari tangga dan melihat ketiga temannya sedang bersantai-santai di sofa.

"Eum gaes gue pergi dulu ya," ucap Wanda.

"Mau kemana lo pagi-pagi gini?" tanya Salma.

"Gue mau ke rumah bokap, pengen nunjukin video yang kemaren," jawab Wanda.

"Oke kalo gitu kita semua ikut!" kata Naya, dan Naya semalam menginap di sini dan sudah mendapatkan izin dari papanya.

"Eh gak usah gue bisa se-" ucapan Wanda terpotong oleh Fakhira.

"Tunggu di sini! Kita siap siap 20 menit." Wanda hanya memutar bola matanya malas.

Skip skip 20 menit pas mereka udah siap.

"Yuk!!" ajak Wanda yang diangguki semuanya.

Ketika mereka ingin keluar tiba-tiba ada Abi dkk datang? Mau apa mereka pagi-pagi ke sini?

"Lho kalian mau pada kemana?" tanya Surya.

"Lho kalian ngapain pada di sini?" tanya Wanda.

"Lah kita mah mau main atuh sama pacar," jawab Ahmad melirik kearah Salma.

"Aduh kita gak bisa kita mau pergi," kata Naya.

"Kemana?" tanya Abi.

"Kita mau ke rumah papanya Wanda, mau nunjukin video yang kemaren Healen lagi sama bokap gue," jawab Salma dan mereka ber 'oh' ria saja.

"Kalo gitu kita ikut," sambar Surya.

"Eum, gak usah kita bisa sendiri kok," balas Wanda.

"Gak ada penolakan," ucap Surya oke dia menang.

"Ya udah dibonceng kita aja ya, jadi kalian gak perlu bawa motor," ujar Ahmad yang diangguki semua temannya.

Kini mereka telah sampai di rumah papahnya Wanda, entahlah kenapa rasanya Wanda takut sekali, tapi ia memberanikan diri untuk masuk dan membuka pintu.

"Assalamualaikum," ucap Wanda, dan dia melihat perempuan itu? Sedang apa dia pagi-pagi ke sini?

"Eh Wanda sayang kamu bawa teman-teman kamu?" tanya Healen dan Wanda tidak menggubrisnya.

Dia mencari papanya ke semua sudut tapi hasilnya nihil papanya kemana?

"Wanda kamu jawab dong kalo tante tanya," ucap Healen sok baik.

Dan yang lain mereka hanya menonton.

"Dimana papa?" tanya Wanda dingin.

"Mau apa emang kamu sama papa kamu hah? Kalo mau ada yang di omongin sama tante aja," kata Healen.

SAD GIRL'S [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang