26

1K 84 0
                                    

Kring kring.

Bell istirahat berbunyi dan semua murid berbondong-bondong menuju kantin sama dengan Abi dkk Salma, dan juga Fakhira.

"Yuk ke kantin," ajak Salma yang diangguki semua temannya.

"Hmm sepi gak ada Naya sama Wanda," ujar Fakhira menundukkan kepalanya.

"Iya, gue kangen banget sama mereka," lirih Salma.

"Kita doain aja yang terbaik buat mereka, gue yakin mereka kuat. Mereka bukan orang yang lemah," ujar Fakhira dan hanya dibalas senyuman oleh Salma.

Sesampainya di kantin mereka menduduki bangku yang biasa mereka duduki dan langsung memesan makanan.

Makanan sudah diantar dan tersaji diatas meja lalu mereka menikmati makanan sambil bermain tebak-tebakan yang pastinya tidak berfaedah.

"Woyy gue punya tebak-tebakan," kata Putra.

"Apaan tuh?" tanya Ahmad.

"Tangkap, tangkap apa yang kalo lo tangkap dia gak lari?" tanya Putra sambil memasukkan bakso kedalam mulutnya.

"Eummm tangkap bakso, kan kalo bakso di tangkap gak bakal lari," tebak Ahmad.

"Salah!"

"Terus?" tanya serempak, ya kecuali Abi dan Surya.

"Tangkap gambar. AHAHAHAAHAHAH," kata Putra tertawa terbahak bahak.

Krik krik.

"Gak lucu bodoh!" Ahmad memutar kedua bola matanya malas.

Dan tak lama tiba tiba Cyra cs datang mengganggu mereka.

"Hai Abi, aku temenin ya, duduk di sini*" ucap Cyra sambil merangkul lengan Abi seperti monyet.

"Lepas!" ketus Abi.

"Ish kok kamu gitu si," kata Cyra dengan nada sok manja kaya babi.

"Di kacangin di lalerin!" ejek Ahmad dengan menggunakan nada dan mampu membuat semua yang ada dikantin terbahak.

"Diem lo!" Cyra menatap Ahmad sinis.

"Apaan tuh mata! Minta di colok?" tanya Salma yang sangat enek melihat gaya Cyra.

"Aduh udah deh lo diem aja, gue tau kok lo lagi gak kompak kan sekarang, kemana dua temen lo lagi? Hmm apa udah mati?" tanya Cyra dengan entengnya.

BRAKKKKKK.

Surya menggebrak meja dia sangatlah emosi dengan ucapan Cyra.

"MENDING LO PARA CABE PERGI DARI SINI. JANGAN BIKIN GUE EMOSI BANGSAT!" bentak Surya yang benar-benar sudah emosi.

"Ish, sayang jangan gitu dong mending kalian sama gue dan Cyra aja yang jelas-jelas lebih cantik. Daripada Wanda sama Naya dikit lagi juga lewat paling," ucap Claudia dengan sangat entengnya.

BRAKKKKKK.

Kali ini yang menggebrak meja bukan Surya tapi Abi.

"Cukup! Kalo lo semua gak mau pergi biar gue yang pergi." Abi meninggalkan kantin, dan di ikuti oleh Surya.

"Yah kesian deh di kacangin," ejek Fakhira.

"Udah dong Fak kesian tuh malunya sampe ubun-ubun hahaha," sambar Salma. Cyra cs pergi meninggalkan kantin begitu saja dengan perasaan yang malu bertambah kesal.

"Eh Sal gue sama Putra susul Abi sama Surya dulu ya," ucap Ahmad yang diangguki oleh Salma begitupun dengan Fakhira.

Disini lah mereka ber 4 berada di rooftop Abi dan Surya sedang merokok, sedangkan Ahmad dan Putra mereka merokok juga tapi tak kelewat batas seperti mereka.

SAD GIRL'S [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang