Pagi ini adalah hari Senin dan bertepatan dengan hari ini semua sekolah sudah mengadakan ujian untuk kenaikan kelas. Soal Naya dan Wanda mereka sudah keluar dari rumah sakit 3 hari yang lalu, kini mereka berempat berkumpul kembali di sekolah mereka.
Ada 4 motor yang baru saja tiba di sekolah siapa lagi kalau bukan Naya dkk.
"Akhirnya sekarang kita lengkap juga seneng banget deh gue sumpah." Salma tersenyum gembira.
"Iya nih, kita udah lengkap sekarang di tambah dua curut satu lagi," sambar Fakhira.
"Enak aja curut," balas Wanda dan Naya tak terima dan Salma, Fakhira mereka sudah terbahak.
"Eh itu motor Abi dkk udah ada bae," ucap Salma.
"Ya udah lah, eh gue kangen banget ni lomba lari ke kelas kuy lach," kata Fakhira menaik turunkan alisnya.
"Ayo yang kalah seperti biasa traktir di kantin!!" seru Salma.
"Oke," jawab Wanda dan Naya? Dia hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Oke bersedia satu...dua...tiga..." hitung Salma dan kini mereka berempat berlari melewati koridor.
"Ih gila cecean gue udah masuk."
"Mereka lucu banget si!"
"Pagi-pagi udah caper aja!"
"Ayo semangat!!"
Ya begitulah celotehan tak bermutu di koridor, sampai akhirnya Naya memimpin paling depan dan dia menang pertama, dia tak sadar kalo ada Abi dkk dikelas dia berteriak.
"YES GUE MENANG!" teriak Naya.
"Nay, lo kenapa?" tanya Abi, dan yang lain melihat ke arahnya.
'Mampus gue teriak, bego banget si Naya.' batin Naya dan tak lama-
"NAYA AWASSSS BEGOO!!" teriak Wanda dan langsung saja-
Brukkkk. Wanda menabrak Naya hingga mereka berdua tersungkur ke lantai.
Abi dkk terkejut lalu mereka menghampiri dan-
"AWASSSSS!!!!" teriak Salma.
Brukkkk.
Baru saja Naya dan Wanda ingin bangun kini ditimpa oleh Salma.
"Engap anjing bangun!!"
"Salma oon bat anying bangun!!"
Abi dkk tertawa sangat keras melihat kejadian itu.Dan tak lama ,"Minggiir woyyy!!" Fakhira datang lalu-
BRUAKKKKK.
Fakhira mendarat di paling atas dan benar saja tawa Abi dkk semakin pecah.
"FAKHIRA TOLOLLL!!!"
Akhirnya Fakhira bangun, di susul Salma, Wanda, dan juga Naya.
"Aduhhh gila remuk ni badan gue," kata Naya.
"Duain banget." Wanda memegang tangannya yang sakit akibat tertiban oleh Salma.
"Tigain, gila remuk banget," balas Salma.
Dan kini Fakhira hanya menyengir karena dia yang paling atas jadi dia tak sakit.
"Kalian tuh ya, setiap pagi kerjaannya lomba lari mulu ke kelas." Ahmad masih saja tertawa melihat kelakuan Naya dkk.
"BACOTTT!" ucap Naya dkk.
"Lagian Wanda sama Naya tuh baru sembuh juga udah main lari-larian aja," ujar Surya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD GIRL'S [COMPLETED]
Teen FictionPersahabatan empat gadis yang memiliki kisah hidup yang hampir sama. Anak broken home, dimana orang tuanya hampir tidak memperdulikan mereka sehingga mereka memutuskan untuk hidup mandiri tanpa orang tua mereka. Bertemu dengan empat anak baru diseko...