Naya dkk dan Abi dkk masih berada di kantin kecuali Ahmad dan Salma pastinya, mereka saat ini sedang membahas sesuatu yang sama sekali gak penting.
"Nay, lo diem aja sia ngomong napa," ujar Fakhira yang sedari tadi bosan melihat ekspresi Naya yang hanya datar kaya jalanan aspal.
"Hmm." hanya itu jawaban yang dilontarkan dari mulut Naya.
"Buset mbaknya dingin amat," ujar Putra.
"Suka-suka," jawab Naya cuek.
"Ngeri liatnya," alibi Putra dan itu mendapatkan tatapan tajam dari Naya seperti ingin menerkam Putra hidup-hidup sekarang juga.
"Eehh gak Nay bercanda gue santuy napa," ucap Putra menunjukkan deretan giginya.
Sedangkan Abi? Samanya dengan Naya cuma diam dan memasang wajah datar. Entahlah mereka kenapa bisa sehati hahha.
Ting.
Handphone Abi bergetar menandakan pesan masuk dengan cepat Abi meraih ponselnya dan membuka pesan dari Ahmad.
Ahmad banci
Bawa semua ke rooftop bolos lah kuy!
Lo ngjk smua org dikntn buat bolos?
Maksud gue bocahan kita anying dasar cowo tembok.
Read.
Abi menutup ponselnya tanpa membalas pesan dari Ahmad banci.
"Rooftop sekarang susulin Ahmad sama Salma," kata Abi dan diangguki semua temannya.
Kini Ahmad dan Salma duduk berdua dibangku yang ada di rooftop, Salma terus memandangi dan menyiumi bunga mawar yang diberi Ahmad barusan.
"Cantik bunganya gue suka," ujar Salma
"Bagus deh kalo lo suka," ucap Ahmad.
"Makasih atas semuanya," kata Salma dan tersenyum manis.
Dan tiba tiba-
"WANJAY DUA BOCAH GILA BIN SETRES BINTI IDIOT JADIAN NI!" teriak Putra dari pintu rooftop dan itu membuat Ahmad dan Salma terkejut.
"BERDUAAN TROS BARU JADIAN MAH BEBAS!!" teriak Fakhira.
"PEJE LAH ANYING BELIIN MOBIL SAMA TOKONYA." teriak Surya.
"BERISIK LO PADA GANGGU AJA!" kata Ahmad.
"YANG NGAJAK KITA KESINI KAN LO BANCI," sambar Abi.
"OH IYA LUPA MAAPIN AMNESIA GUE GARA GARA NGELIAT MUKA SALMA DUNIAKU TERALIHKAN," ucap Ahmad dengan suara lantang.
"JIJI BANGSUL," kata mereka semua serempak.
"Busetttt kompak bener, ehh bolos lah kuyy!" ajak Ahmad
"Kuy lah udah lama gak bolos nih," ucap Surya.
"Lo cewek-cewek ikut kan?" tanya Putra.
"Ikut lahh kapan lagi kita bolos!" seru Salma dengan bersemangat.
"Gak!" sambar Naya.
"Lho kok gak si Nay sekali ini aja please," pinta Salma dengan memasang puppy eyes.
"GAK ADA BOLOS-BOLOSAN TYTYK!" ucap Wanda final.
"YAHH KOK GITU SI," jawab Salma dengan wajah cemberut.
"Udah ayo ke kelas, kalo kalian mau bolos si bolos aja gak usah ajak-ajak kita. Ayo Salma ke kelas!!" cerocos Fakhira lalu menarik tangan Salma dan pergi dari rooftop. Apa apaan mereka ini anak baik-baik kok bolos? Mau dicap murid apa mereka. Ingat mereka murid terbaik disekolah ini!
"Yahhh ya udah deh gapapa kita bolos berempat aja," ucap Putra.
"Yoaii, eh lo bawa rokok?" tanya Surya.
"Kambuh deh kayak gitu lagi," ucap Abi.
"Hehe lagi pusing gue," ucap Surya.
"WAHHH MIKIRIN WANDA LO YA!" teriak Ahmad.
"Jangan berisik ogeb ntar ketauan guru, si badak gimana sia," kata Putra.
"Lah anying ganteng gini dibilang badak lo-" ucapan Ahmad terpotong dengan teriakan seorang wanita dari arah pintu rooftop.
"BAGUS KALIAN YA ANAK BARU MALAH BOLOS DISINI TURUN KE BAWAH LARI 50 KALI PUTARAN DI LAPANGAN SEKARANG!" teriak bu Suwarni (guru bk plus guru terkiller disekolah ini) dengan suara yang lantang.
Siapa yang kerjaannya bolos juga hayo????
Seru ya bolos? Yaudah deh lanjutin
Enggak deng jangan, harus jadi budak baik ◕‿◕
Seperti yang vote and komen pasti budak baik, hahhay!!!!!
INSTAGRAM : iniinadaa
iniiidelaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD GIRL'S [COMPLETED]
Teen FictionPersahabatan empat gadis yang memiliki kisah hidup yang hampir sama. Anak broken home, dimana orang tuanya hampir tidak memperdulikan mereka sehingga mereka memutuskan untuk hidup mandiri tanpa orang tua mereka. Bertemu dengan empat anak baru diseko...