Chapter 1

2.3K 121 44
                                    


"Jungkook itu pemuda yang tidak ada gunanya, baik sebagai keturunan dari Tuan Jeon terhormat ataupun sebagai perjaka yang lemah"

Author POV

Jungkook mengingat dengan jelas, kata-kata itu terlontar untuknya. Tak lama setelah ia berjumpa dengan pria yang membuat jantungnya berdetak cepat dan membuatnya bertanya-tanya apakah penantiannya selama bertahun-tahun akan berakhir, bahwa pria yang sama, Kim Mingyu, sang CEO dari Kim Ent., menyampaikan kata-kata itu  pada teman-temannya.

Tanpa menyadari bahwa ada sesosok pemuda yang berdiam diri dibelakang pilar, dengan air mata yang menggenang dipelupuk matanya dan kaki yang bergetar, yang siap jatuh pada saat itu juga.

Tidak diragukan lagi, kata-kata itu telah mengubah perasaan yang dimilikinya terhadap pria tampan dan mapan itu. Atau setidaknya itulah yang dikatakan Jungkook kepada dirinya sendiri, dan berpegang teguh untuk tidak menaruh hatinya pada pria itu untuk seterusnya.

Jungkook adalah anak dari Tuan Jeon, seorang pengusaha besar dalam bidang elektronik. Ia tak pernah membuka identitasnya didepan orang lain sebagai anak dari Tuan Jeon, ditambah sikapnya yang pendiam dan pemalu, membuatnya di jauhkan oleh teman-teman kuliahnya.

Walaupun acap kali tiap dia pergi sekolah diantarkan oleh supir pribadi, namun tak seorang pun ingin mempertanyakan hal itu padanya atau sekedar bertegur sapa pada Jungkook.

Namun malam ini sangat berbeda, Jungkook bertekad untuk menikmati kehidupannya sebagai pemuda yang bebas dan bisa menikmati masa muda yang penuh gairah, sekaligus membalaskan dendamnya.

Kim Mingyu akan menjadi miliknya, dan ia akan menunjukan kepada pria itu apa yang bisa ia lakukan sebagai keturunan Jeon, lalu ia akan meninggalkan pria itu dalam keadaan mendamba, dan dikuasai kebutuhan yang tak tertahankan, kepuasan yang hanya bisa dia yang memberikan. Ia akan membuat pria itu bertekuk lutut dihadapannya, dan setelah itu... ia akan pergi.

Pesta Topeng, Tuan Min Yoongi, adalah pesta topeng paling menghebohkan dan vulgar di kota Seoul. Pesta ini mewajibkan setiap undangannya menutupi wajahnya dengan topeng serta dengan pakaian yang elegan.

Pesta tersebut hanya dihadiri oleh kalangan menengah atas yang diundang secara khusus oleh Tuan Min sendiri, namun banyak dari mereka tak ingin mengakui bahwa mereka menghadiri pesta tersebut. Pesta ini pun dibuat tanpa membuat identitas orang-orang yang diundangnya terbongkar, rahasia undangan yang hadir tertutupi.

Meski begitu,  setiap orang yang mendapatkan undangan tidak akan bermimpi untuk melewatkannya. Karena pesta itu paling dinanti sepanjang musim semi ini.

Jungkook menyerahkan amplop bertepian emas, yang diikat dengan pita merah, dengan tangannya yang mantap. Baginya, persiapan selama berminggu-minggu akan tercapai di titik puncaknya pada malam ini.

Setelah berhari-hari belajar dengan hati-hati, dan malam latihan yang dikuasai oleh kebutuhan yang tidak terpuaskan oleh mainannya, akhirnya Jeon Jungkook pun berubah. Malam ini, ia akan menjadi lebih liar dan panas.

Dalam balutan kemeja putih jas berludru merah maroon, dipadukan celana bahan warna senada yang melekat pada kedua kakinya, dengan rambut dibiarkan menjuntai menutupi matanya dan sebuah topeng hitam bertelinga kucing dengan aksen glitter dan beberapa helai bulu merak.

The Night Pleasure (Watty's 2021)Where stories live. Discover now