[Attention: Untuk pembaca diharapkan untuk bijak dalam membaca chapter ini, terutama untuk usia dibawah 18+, bisa meng-skip chapter ini ke chapter selanjutnya, thanks]
Suara Taehyung terdengar, lembut dan dalam ditelinganya, mengirim geataran disekujur tubuhnya. "Buka kancing kemejamu."
Author POV
Jungkook merasa rentan, tetapi saat tangan Taehyung terus menggodanya, kekuatan didalam dirinya bangkit "Aku hanya akan menyentuh bagian tubuhmu yang kau telanjangi untukku, Jungkook."
Taehyung hanya menyentuhnya dibagian yang pria utu telanjangi Seperti malam itu, Taehyung memberikan kendali penuh padanya. Jungkook bergerak sangat perlahan, melepas satu persatu kancing kemejanya.
Ujung jemari Taehyung mengikuti pergerakan tangan Jungkook. Membuatnya mendesah, saat tangan itu membelai bahunya dan dengan lebut menurunkan telapak tangannya ke puncak dada Jungkook.
Jungkook menyiapkan diri untuk merasakan kenikmatan saat tangan itu membebaskan kain kemejanya, dan terkesiap saat tangan itu kembali kebahunya.
"Hanya yang kau telanjangi untukku, Jungkook." Frustasi dan gairah membuat tangan Jungkook gemetar. Tiba-tiba saja Taehyung menunduk, bibir pria itu menggoda telinganya kembali.
Tak ada penolakan saat tangan itu menangkup puncak dadanya, jemari itu menemukan ketegangan pada bagian itu.
Jungkook mengerang, melengkungkan punggungnya, mendorong puncaknya mendekat ke tangan Taehyung.
Taehyung tak mengecewakannya, membelai kulitnya, mencubit lembut puncaknya, membuatnya bergetar nikmat. Tangan Taehyung meninggalkan puncaknya, beralih menggoda menggoda bagian lainnya, menjelajahi tulang iganya dengan sentuhan seringan kapas sehingga mengantarkan aliran listrik pada sekujur tubuh Jungkook.
Dengan berani Jungkook mrngangkat tangannya menangkup dadanya, menawarkan untuk dipuja oleh Taehyung.
"Lagi..kumohon.." Lidah Taehyung menjilat daun telingannya seiram dengan jemari yang kembali memainkan dada itu. Dan Jungkook berteriak merasakan kenikmatan kembali melingkupinya.
Sentuhan Taehyung menakjubkan, tapi belum cukup. Jungkook melanjutkan untuk membuka seluruh kemejanya, menjatuhkannya kelantai karpet.
Jemari Tehyung memberikan tekanna memabukkan pada dadanya dan puncaknya. Setiap cubitan lembut Taehyung mengirimkan sinyal kebutuhan, menghantarkan panas pada bagian diantara paha dalamnya.
Berdenyut untuk meminta disentuh. "Lagi," mohon Jungkook dengan napas terengah-engah. "Sentuh aku.. aku butuh kau untuk menyentuhku.""Kau tau aturannya, Kook-ah," Jawab Taehyung, bergeser ke telingan Jungkook yang lainnya, membiarkan jemarinya menari ditepi celana bahan yang dikenakan Jungkook, serta bagian pinggangnya.
"Bukalah celanamu, Jungkook, lepas perlahan dalaman itu, lalu buka kakimu untukmu."
Penolakan adalah pilihan yang tak terpikirkan saat ini. Jungkook merasakan dorongan untuk merasakan pengalaman baru dikendalikan oleh pria ini.
Momen ini tak pernah terjadi didalam hidupnya. Taehyung bergerak disepanjang telinganya.
Tak ada kata mundur sekarang. Tangan Jungkook menarik lepas celana bahannya, hingga berada di lantai.
YOU ARE READING
The Night Pleasure (Watty's 2021)
Romance{Watty's 2021} (indonesian book) Seumur hidupnya, Jungkook selalu dianggap tertutup. Namun pada malam itu, Jungkook, menjadi pemuda penggoda yang akan menjebak seorang CEO sombong yang pernah meremehkannya secara terang-terangan. Rencananya sederha...