[Attention: untuk pembaca yang tidak suka dengan NC, bisa skip chapter ini, terutama untuk usia dibawah 18+, thanks]
Author POV
Ia pun menyunggingkan sedikit senyum disudut bibirnya. Menarik sekali pemuda penggoda ini. Taehyung bertekad untuk memecahkan identitas pemuda tersebut baik dengan persetujuan atau tidak sama sekali, dengan kemampuannya dalam menaklukan pemuda tersebut dibawah naungannya.
~
Jungkook tetap menggeleng, melawan kebutuh dan dorongan untuk mengatakan segalanya pada pria itu.. segalanya dan apapun yang ingin diketahuinya, asal pria tersebut mau menempatkan bibirnya pada puncak dadanya yang mulai sensitif akibat sentuhannya itu. "Kumohon..hnng" bisikan serak terlontar dari kedua belah bibir cerry milik Jungkook.
Perlahan, mulut pria itu menyusuri rahangnya. Dengan lembut pria itu menyesapi lehernya dan mengikuti denyut nadi hingga ke tulang selangka dan menuju salah satu puncak dada milik Jungkook dan melumatnya. Puncak dadanya yang lain dimainkan oleh jemari milik pria itu.
"Ah.. hnmph.." Jungkook berusaha menahan suara yang keluar dari bibirnya, menggunakan sebelah lengannya. Permainan masih berlanjut. Pria itu pun memutar lidah di puncak dada yang memerah dan keras itu, sementara tangannya melakukan gerakan yang sama pada puncak dada yang lain.
Lalu, pria itu menggesekan giginya di sepanjang permukaan puncak dada Jungkook yang sensitif dengan lembut. Jungkook melengkungkan punggungnya, napas kian memburu, saat pria itu mencoba memberikan kenikmatan surgawi untuk keduanya.
Desahan dan erangan pemuda itu membangkitkan panas dan ketegangan dalam diri Taehyung. Ia mengulurkan tangan kebawa menyusuri pinggang pemuda itu. Perlahan membuka ikat pinggang dan kaitan celana itu secara sensual.
Lalu Taehyung meloloskan celana bahan hingga terlepas dari pemuda itu dan jatuh ke lantai. Dengan gerakan lambat Taehyung membelai paha dalam pemuda itu, mengangkat satu kaki pemuda itu hingga melingkari pinggangnya.
Sebelah tangannya ia gunakan untuk membelai lembut bagian privasi pemuda itu yang masih terbungkus celana dalam, namun sudah tampak basah. "Ah..hngg" dengan nikmat pemuda itu mendesah dan melengkungkan tubuh kearahnya, dan bibir Taehyung melepas kulumannya pada puncak dada pemuda itu.
Seakan mendapat pesan terkandung dalam gerakan pemuda itu yang bersemangat dan tidak berpengalaman, membuatnya kian terbakar gairah.
Taehyung sedikit memberi jarak dengan pemuda itu, untuk secara pelan membuka satu persatu pakaian yang ia gunakan. Tak lupa memberikan tatapan intens pada sang pemuda, sambil menjilati bibir bawahnya secara tidak sadar.
"Aku.. aku ingin menyentuhmu, boleh kah Tuan?" bisikan halus Jungkook membuyarkan strategi pria itu untuk mengobrak-abrik kewarasan Jungkook. Dimata pria itu, Jungkook nampak berkilau dan indah saat diterpa cahaya bulan dan Taehyung menerima definisi dari kata kesempurnaan.
"Kalau begitu, sentuh aku."
Tangan Jungkook menyusuri dada pria itu dengan jari-jarinya yang lentik. Mengagumi kekokohan tubuh pria yang akan menaunginya untuk beberapa waktu kedepan.
YOU ARE READING
The Night Pleasure (Watty's 2021)
Romance{Watty's 2021} (indonesian book) Seumur hidupnya, Jungkook selalu dianggap tertutup. Namun pada malam itu, Jungkook, menjadi pemuda penggoda yang akan menjebak seorang CEO sombong yang pernah meremehkannya secara terang-terangan. Rencananya sederha...