[Attention: untuk yang tidak nyaman dengan adegan NC, terutama dibawah umur 18, dapat skip part ini, thanks]
Author POV
Dimalam hari, Jungkook terbangun dengan pipi yang terasa panas teringat mimpi yang ia alami. Ia mengulurkan tangannya kesamping dan mrnyadari dirinya sendirian didalam kamarnya.
Jungkook bangkit dari tempat tidur. Meyakinkan bila kejadian itu tidaklah benar terjadi. Itu hanya mimpu buruk dari pemikiran yang terus berputar beberapa minggu ini dikepalanya. Apakah tubuhnya menyimpan gairah terlarang dan keinginan yang tak terucapkan?
Ia perlu menjernihkan otaknya. Melangkahkan kakinya menuju kamr mandi, menyegarkan diri dan mencoba menghilanksn semua sejenak dalam kegiatan berendamnya. Semua terasa sulit untuk dipahami, kenapa dirinya tak mengetahui apa-apa? Kenapa dirinya bisa terjebak dalam permainan memuakkan ini? Bisakah dia terlepas dari semua jeratan tak kasat mata?
~~
Di mimpinya ia kembali menghadari sebuah pesta suatu topeng. Bersama seorang pria bertopeng hitam misterius yang dari posturnya yang familiar, sedang mencari kenikmatan mereka dibalik bilik. Dirinya yang mendesah nikmat dengan kejantanan pria bertopeng itu yang terus menghujamnya dengan semangat.
Namun persenggamaan itu terhenti sejenak karena kedatangan pria lainnya yang memiliki topeng berwarna hijau namun memiliki postur yang sama dengan pria hitam yang masih berada didalam dirinya.
Jungkook menengadah saat pria itu membawa kepalanya mendekat pada bagian selangkangan pria itu. Setelah bagian privasi pria itu terbebas dari sarangnya, mulut Jungkook diarahkan untuk mengulum kejantanan pria bertopeng hijau itu.
Kedua pria itu bergerak beriringan, sehingga hentakan dari bagian terdalam dan mulutnya memiliki ritme yang sama. Dirinya semakin merasa gila, tidak bisa berpikir jernih. Kedua kejantanan yang panjang dan besar itu membuat dirinya terbuai. Mereka mencari kepuasan satu sama lain. Hingga pelepasa datang dengan dahyat untuk ketiganya.
"Tidak.." gumam Jungkook dalam mimpinya, menyadari jika pria bertopeng hijau perlahan menghilang. Pria bertopeng hitam pun menarik dirinya "Tidak.." Jungkook menengadah kembali untuk melihat dengan penasaran saat kedua pria itu melepas topeng merek.
YOU ARE READING
The Night Pleasure (Watty's 2021)
Romance{Watty's 2021} (indonesian book) Seumur hidupnya, Jungkook selalu dianggap tertutup. Namun pada malam itu, Jungkook, menjadi pemuda penggoda yang akan menjebak seorang CEO sombong yang pernah meremehkannya secara terang-terangan. Rencananya sederha...