"Tae bangun kau mau terlambat lagi.emm"
Ucap oma teahyung si kim yuna.Kim yuna, dia Adalah yonja berparas cantik dan mandiri, diumurnya yang tidak muda lagi kim yuna selalu berkerja untuk menghidupi dirinya dan taehyung.
Berperan sebagai oma dan appa sekaligus tentu saja bukan hal yang mudah namun Ia akan melalukan apa pun untuk membuat tae tae kecilnya bahagia.
"Hoooaamm...!!!!! ngantuk oma malas sekolah libur sehari bolehkan ma?"
taehyung yang masih begulung seperti ulat dikasurnya.PUUK
" adaw... Omaaa kenapa memukul kepala taehyung dengan spatula kepala tae tae bukan wajan ma... Duuuh...!!! "
Ringis taehyung yang langsung duduk dari acara mari menjadi ulat sembari memegang kepalanya yang yutnyutan."Terus saja kamu gulung badan seperti ulat biyar oma suruh burung pak siwon memakan mu"
Ancam yuna yang langsung membuat taehyung merasa ngeri sendiri.Kan takut kalo ulat seganteng taehyung harus dimakan,. harusnya kan dilestarikan.
"Jahat nya oma ku yang cantik ini nanti gak punya anak paling ganteng sedunia lagi lo kalo tae tae di gondol burung pak siwon"
Dengan gesit yuna mengakat sepatulanya lagi ingin mengeser otak anak nya yang kegeser.
kalo tidak dengan cepat taehyung langsung loncat dan masuk kamar mandi
"Dasar anak itu!!!"
.
Sesampai nya taehyung di sekolah, taehyung duduk dipinggir lapangn seorang diri. Ia senyum-senyum sendiri saat melihat malaikatnya ditengah lapangan...
Namun moodnya berubah buruk saat seonggok kelinci imut menghampirinya.
"Mau apa kau kemari ?"
Taehyung sewot."Tentu aku mencari jimin hyung "
Jawab jungkook sambil melihat kearah yang taehyung lihat."Siapa dia?"
Tanya jungkook yang melihat jimin berbicara pada seseorang disana ."Owh...Dia yonggi hyung anak kalas 3. Akhir-akhir ini ku perhatikan dia sering berduan dengan jimin entah apa yang dibahas kata jimin si acara api unggun minggu depan......"
jelas taehyung panjang lebar.Jungkook yang dari tadi mendengarkan hanya menunjukan wajah datar nya sampai dia mulai bertanya kepada taehyung.
"Apa sudah kau tanyakan posisi jimin hyung?"
Seketika membuat alis taehyung jadi berkerut dan ya... dia bingung lagi.
Jungkook hanya menghela napasnya saat melihat tampang bodoh alien itu.
"Apa kau tau uke dan seme" tanya jungkook dan dibalas gelengan oleh taehyung.
"Jadi di setiap hubungan tentu perlu yang nama nya posisi siapa yang.memberi dan siapa yang menerima. Siapa yang mendominasi dan siapa yang menerima kendali."
taehyung mulai mendengarkan penjelasaan jungkook dengan serius.
"Kau tahu kan hyung dalam sebuah hubungan normal ada wanita dan pria. Wanita adalah pihak penerima dan harus dilindungi sedangkan pria adalah pihak yang memberi dan melindungi. Begitu juga dalam hubungan sesama jenis uke dan seme adalah perbedaannya.
Kasarnya uke adalah wanita dan seme adalah pria apa kau paham.."
Ucap jungkook hati-hati dan sejelas mungkin takutnya membuat otak taehyung konslet.Bila taehyung tak mengerti juga jungkook dengan senang hati mencabut semua gigi taehyung biyar senyum kotak nya hilang cuma ada senyum gusi aja kalo perlu .
Taehyung mengerutkan dahinya seolah
"Bagaimana hyung mengerti?"
Tanya nya memastikan"Emm tentu aku seme dong masa iya aku pihak mendesah bukan mengeram..."
Jungkook jadi bingung sendiri kapan dia menjelaskan desah desahan sama ni alien
"Lagi pula aku suka sama jimin bukan sikap dominan atau memberi atau apalah itu... Tapi karena senyum nya yang indah bak malaikat yang turun dari syurga"
Jelas taehyung dengan gaya yang seolah memuja jimin."Jadi kau same nya?"
Tanya jungkook memastikan dan di angguki mantap oleh taehyung."Berati kau harus berhenti mencintai jimin hyung secara posisi nya adalah pihak memberi"
Taehyung hanya memutar matanya sambil tersenyum remeh."Jangan bercanda"
Ucapnya pasti Dan jungkook hanya memasang muka datarnya."Kalo kau tak percaya tanyakan saja pada malaikat mu"
Ucap nya dan berlalu dari hadapan taehyung."Masa iya jimin yang manis seme sii?"
Gumam nya gusarTBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
seme or uke
Fanfictionkisah cinta taehyung Jungkook Jimin dan yonggi Boy x boy Taekook