Tak tarasa acara api unggun pun tiba dan selama seminggu juga taehyung mempersiapkan surat nya untuk jimin dia sudah tak sabar untuk menyatakan perasaannya pada sahabat kesayangan nya.
"Tae hey.. Kau sudah tiba ayo kita menonton acaranya. ku dengar jimin ikut mengisi acara dia akan menari di atas panggung pasti dia terlihat sangat menawan"
Racau seorang yonja teman sekelasnya momo dan tsuzuyu yang berdiri di samping nya yang menatap malu-malu kearah taehyung"Hai tae "
Sapa tsuzuyu dan dibalas senyuman ganteng teahyung. Bukan pamer atau merasa ganteng tapi senyum taehyung itu memang ganteng banget paham gk lo.Tsuzuyu langsung tersipu malu melihat senyuman tampan taehyung ingin hati mau mengajak taehyung untuk menonton bareng, tapi urung setelah seonggok namja manis menghampiri mereka dengan tatapan yang tak bersahabat. Dapat dilihat dari gaya arogannya yang mengangkat dagunya tinggi.
"Hyung mana jimin hyung ?"
Tanya nya pada taehyung yang di balas tatapan malas dari si empunya"Jimin lagi bersiap untuk tampil. dia ikut partisipasi mengisi acara dance malam ini"
Jelasnya walau malas-malasan"Tea kau mau ikut bareng kami kan?"
Ajak momo yang tak peka dengan tatapan mematikan jungkookSaat taehyung ingin membalas dengan cepat seekor kelinci menghentikan nya.
"Tae hyung akan menonton denganku" ucap jungkook dengan gaya arogan nya
"Hey... kau apa-apaan siapa yang mau nonton denganmu ?"
Ucap taehyung mulai sebal karna kelinci ini bicara seenak gigi nya saja"Kalo kau tak mau akan ku adukan kau menelantarkan adik kesayangan jimin hyung ini." Ucap jungkook sambil mengangat dagu nya tinggi.
Demi upil pak yongje yang sering mengintip di balik hidung besar nya taehyung ingin sekali menendang kelinci gila ini ke pluto agar dia di kurung oleh keluarga jauh nya disana.
"Hey ayo lah kita bisa nonton bareng kan? " ucap momo lagi.
Dan langsung mendapatkan tatapan tajam oleh si manis
"Apa kepala kalian inginku kuliti sekalian biyar tak punya rambut lagi dasar sialan"
Tsuzuyu yang menyadari tatapan namja arogan dihadapan nya langsung menarik momo agar segera pergi.
"Ah momo biyar kan mereka menonton sendiri bukankah kita masih ada urusan !!!"
Bujuk tsuzuyu."Tapi kan ?"
Ucap momo yang langsung di tarik tsuzuyu"Ayo lh, kami permisi dulu"
Pamit tsuzuyu yang berlalu dihadapan mereka.Dan jungkook langsung menampakan senyum kemenangan nya.
"Hey kelinci gila kau itu namja mana mungkin tersesat dan terlantar" ucap taehyung kesal
"Baiklah aku akan adukan kau jahat terhadapku dan tak mau menemani ku di sini" ucap namja manis itu berpaling ingin pergi sebelum ditahan oleh taehyung.
"Jangan dong hehe"
cengir taehyung dengan senyum bego nya
Yang langsung menggengam tangan jungkook.Tak tahukah taehyung bahwa kelinci manis ini sedang tersenyum malu mendapat perlakuan nya sekarang.
Meraka terus melewati gerumbungan orang-orang yang ingin menonton pertunjukan tersebut dengan masih bergandengan tangan entah sadar atau tidak taehyung terus memegang tangan kelinci itu.
Jungkook terus tersenyum dalam tunduknya ia melihat tangan nya yang masih digenggam oleh taehyung dan jantung nya yang terus berdegup kencang rasanya ini tidak baik untuk jantung nya tapi dia senang pokoknya senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
seme or uke
Fanfictionkisah cinta taehyung Jungkook Jimin dan yonggi Boy x boy Taekook