chapter 13

2.8K 162 1
                                    

Dirumah megah tuan jeon telah berjejer karangan bunga yang bertuliskan

"Turut berduka cita atas meninggalnya jeon mina"

Jungkook kecil menagis histeris saat mengetahui oma yang ia cinta pergi untuk selama-lamanya.

Saat polisi tiba di TKP mereka hanya menemukan jungkook yang berada di bawah pohon tak sadarkan diri, seorang diri.

Bahkan Namjun yang berada diluar negri pun langsung pulang saat mendengar oma nya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Namjun semakin terkejut saat mendengar appanya yang telah menikah lagi dengan yonja lain.

Apa yang sebenarnya terjadi selama ia bersekolah di luar sana.

"Kuky tenang lah hyung ada disini "
Namjun mencoba menenagkan sang adik, namun jungkook kecil semakin keras menangis dan selalu memanggil sang oma..

.

Selepas acara pemakaman sang istri jeon berdiri tegab dengan memasukan tangannya didalam saku celananya. Nampak jelas diwajah nya yang tampan bertanya... Apa yang terjadi dibalik kecelakaan sang istri...

Jujur biar pun ia telah menikahi yonja lain namun ia tak mengurangi rasa cintanya terhadap mina...

Mina adalah sosok yonja yang kuat. dia selalu berjuang demi menghujutkan cita-citanya terlihat dari usaha nya yang berdiri besar di daerah busan. Mina, yonja baik hati dan penyayang. Walau pun ia sibuk dengan pekerjaan nya ia tak pernah abai pada kewajiban untuk mengurus keluarganya. Ia selalu mendidik anaknya dengan baik dan melayani suami nya tanpa bantuan maid .

walau pun ia memiliki banyak rekan bisnis namja tapi mina tetap menjaga kesetiannya kepada sang suami, tidak seperti suaminya yang bahkan menikahi yonja lain dibelakangnya. Mina adalah tipe yonja yang selalu teguh kepada pendirian yaitu ia paling benci penghiyanatan.

Bila ia tahu sang suami telah berhiyanat mungkin dari dulu sahamnya yang berada diperusahaan sang suami akan ia cabut dan bisa dipastikan perusahaan sang suami akan mengalami kerugian yang sangat besar.

Biyar pun mereka adalah sepasang suami istri atau malah keluarga mina bukan orang yang ingin membagi apa yang ia sudah besarkan pada intinya apabila sang suami meninggalkan nya ia masih bisa berdiri sendiri tanpa bantuan siapapun....

"Sayang.. apa yang kau pikiran"
Tanya jessica menghampiri sang suami yang melamun di teras belakang rumahnya.

"Apa yang kau lakukan pada mina ?"
Tanya jeon dingin...

Ia menaruh curiga kepada istri ke2nya. Karena kata asisten rumah tangganya ia melihat mina keluar dari kediamannya sebelum kecelakaan itu terjadi.

"A-apa yang kau maksut sayang.. Aku tak tahu apa pun !!!!"
Ucap jessica kaku... Ia tak menyangka bahwa jeon akan mencurigai nya.

"Katakan apa yang terjadi jessica...? "
Ucap jeon tajam memandang jessica...

Jessica takut dan perlahan kakinya mundur kebelakang.

"Kau yang telah membunuh mina kan.. Jawab aku... JAWAB AKU JALANG..."
Jeon mulai marah bahkan mencengkram kuat lengan jessica.

Namun setelah jessica mendengar kata 'jalang' seketika ia menggigit bibir nya.... Ia marah..

"Apa kau bilang... Katakan sekali lagi apa yang kau..!!!! APA YANG KAU KATAKAN SIALAN... KAU BILANG AKU JALANG AKU ISTRI MU JEON..."
Jessica marah ia sangat tersinggung dengan apa yang telah suaminya katakan.

Jessica menghentakan tangannya hingga genggaman jeon terlepas.

"Dengar jeon tak peduli istri mu itu dibunuh atau kesalahan ia sendiri sampai nyawanya melayang. Yang pasti sekarang ia telah mati dan aku adalah istri mu satu-satunya. Apa kau paham kau milik ku satu-satunya jeon... Satu-satunya"
jessica pun pergi dengan langkah yang lebar meninggalkan jeon.

seme or ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang