chapter 16

2.7K 156 0
                                    

Sesampainya jungkook dirumah ia memasuki kamarnya dan ia segera menghubungi seseorang.

" Apa sudah kau cari tahu, hyung ?"
Tanya nya pada Orang di sebrang sana.

Ia pun mengagguk dan memutuskan telpon nya.
.

Taehyung dan jimin sedang makan dikantin namun namja tampan itu seolah sedang mencari seseorang

"Jimin apa kau melihat jungkook. Seharian ini aku tak melihatnya disekolah?"
Taehyung bertanya kepada jimin yang sedang makan didepan nya.

"Mana aku tahu aku bukan oma nya"
Jawab jimin cuek... Ia malah bersyukur jungkook hari ini tak muncul untuk merusak pemandangannya.

Taehyung ingin menghubungi jungkook tapi telpon anak itu sepertinya tak aktif. Ia ingin kerumah jungkook tapi ia tak tahu dimana tempatnya. Ingin bertanya kepada jimin tapi ia seolah selalu mengalihkan pembicaraan mereka.

Taehyung tak tahu apa yang terjadi antara jungkook dan jimin belakangan ini mereka seolah menjauh satu dengan yang lain berbeda saat mereka awal bertemu sampai taehyung salah paham karna mengira jungkook menyukai jimin ternyata ia hanya bercanda.

"Dari pada kau memikirkan nya terus lebih baik kita pergi jalan-jalan hari ini, bagaiMana?"
Tanya jimin setelah menyelesaikan makannya.

Taehyung menganggukkan kepalanya walau sekarang pikiranya sedang ada dilain.

.

JungKook sekarang berada disebuah apartemen mewah milik seseorang ya iya minta untuk membantunya mengusut kecelakaan omanya yang dulu ditutup karna Tak memiliki bukti mau pun saksi atas kecelakaan yang seolah di sengaja pada saat itu.

"Halo sayang ku !!!!"
Sambut seorang namja yang ingin memeluk dan mencium jungkook sebelum tangan jungkook menghalangi wajahnya yang mesum itu.

"Berhenti hoseok hyung sebelum ku patahkan leher mu!!"
Ucap nya dingin dan mendorong wajah hoseok menjauh.

"Ciih... kau masih saja jahat pada ku padahal selama ini aku lah yang selalu membantumu"
Kesal hoseok.

Hoseok adalah salah satu teman Jung Kook saat berada di amerika. ia bekerja sebagai intelligent yang bertugas menyelidiki kasus-kasus pembunuhan saat di amerika dulu dan sekarang ia dipindah tugaskan kekorea. Tentu jungkook tak tinggal diam saat mengetahui hoseok sedang berada dikorea ia ingin mengusut tuntas penyebab oma nya kecelakaan dulu.

"Bagai Mana hyung apa kau memiliki informasi yang ku pinta ?"
Tanya jungkook to the poin.

"Sepertinya susa kook... Saat ku coba bertanya mereka hanya menunjukan berkas seadanya tanpa mau memberi keterangan lebih lanjut dan saat ku mencoba bertanya mereka hanya bilang ini semua murni kecelakaan ku rasa mereka menutupi sesuatu "
Terang hoseok yang membuat jungkook mengeraskan rahangnya.

Ia marah karna seolah semua orang tak peduli kepada oma nya yang meninggal dan seolah menutupi sebab kejadian itu.

"Lalu orang yang juga ikut menjadi korban kecelakaan itu apakau memiliki identitasnya ?"

Hoseok pun memberikan map coklat kepada jungkook

"Em... Seperti yang kau mau didalam ada foto serta identitas orang itu. Ia adalah seorang menjual sayuran yang berasal dari daegu. dari info yang aku dapat saat itu ia sedang mengantar sayuranya untuk dijual kesupermarket yang berada di seol namun saat pulang ia malah meninggal karena menolong oma mu"
Jelas Hoseok

"Matanya mirip taehyung"
Gumam jungkook pelan saat ia melihat foto orang yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan itu.

Tiiiing

seme or ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang