Kim taehyung dan jeon jungkook memasuki gerbang sekolah mereka. saling bergandengan tangan dan sesekali si namja bermaga Kim itu akan menjahili kekasih kelincinya.
Sepasang mata sipit terus memperhatikan sepasang sejoli itu dengan senyum tipis namun terlihat tulus diwajah cabinya. Ia melambaikan tangan nya tinggi kepada sepasang sejoli itu yang mendapat teriakan histeris dari si Kim tampan alien taehyung.
"JIMIN"
Taehyung berteriak lantang dengan senyum kotak nya segera menghampiri sahabat malaikat nya menggenggam erat tangan Jungkook agar ikut berlari bersama nya."Hati-hati Hyung bodoh"
Protes Jungkook kala kaki nya yang tak sengaja tersandung.Jimin mengulum senyum nya melihat tingkah adik dan sahabat bodoh nya itu. Sungguh pasangan yang tidak romantis.
Jimin merentangkan tangan nya didepan mereka yang langsung mendapat tubrukan badan besar taehyung karna demi apa taehyung sangat merindukan Jimin. dari ia siuman dirumah sakit baru kali ini ia melihat wacah cerah Jimin.
Jimin mendapat pelukan berat taehyung sedangkan jungkook dengan sigab melepas genggaman nya pada kekasihnya ia tk ingin ikut berpelukan kekanakan sekali pikir nya.
Ia hanya memperhatikan dengan wajah datar nya melihat kekasihnya yang memeluk sang sahabat. Sifat kekanakan dan itu memalukan.
"Sampai kapan kau ingin memeluk nya Hyung"
Tanya JungkookTaehyung melirik Jungkook sekilas dan melepas pelukan nya.
"Kookei sayang wajar aku kan sangat merindukan jimin. Lama ia tak tersenyum pada ku. Saat ia melambaikan tangan nya badan ku bergerak sendiri untuk memeluk nya"
Ucap taehyung semangat."Baik lah lepas kan lah kerinduan kalian berdua aku akan kekelas ku"
Ucap Jungkook lantang dan ada guratan tak suka di wajah nya.Tentu taehyung tahu kelincinya ini cemburu lagi. ia pun tersenyum jahil dan mencolek dagu si manis yang langsung di tepis oleh nya.
"Cemburu ya"
Taehyung menaik turunkan alis nya"Cih... Dasar bodoh"
Jungkook pun ingin berlalu dari sana sebelum suara Jimin menghentikan langkah nya."Saat didepan taehyung kau sok cuek pada ku tapi saat berduan saja kau sangat manja pada ku Jungkook"
Ucap Jimin dengan menahan tawanya.Wajah Jungkook langsung memerah.
"Dasar Hyung bodoh"
Teriak nya dan
Ia pun langsung berlari meninggalkan pasangan sahabat itu dengan menahan malu.Jimin tersenyum dan taehyung tertawa terpingkal pingkal kelincinya manis sekali.
Wajah Jimin pun berubah sendu menatap sahabatnya yang masih tertawa disamping nya.
"Tae soal kemarin ma-"
"Tak perlu"
Potong taehyung cepat dan menatap mata Jimin yang nampak bersalah di depan nya."Tak ada yang perlu minta maaf atau di maaf kan disini semua sudah selesai Jimin kita tak perlu mengingat nya lagi."
"Kita semua merasakan kehilangan bahkan ku rasa kau lah yang paling tersiksa selama ini bahkan hingga sekarang"
Ucap taehyung sendu dan meraih tangan mungil Jimin."Jadi jalani lah hidup mu dengan tenang mulai sekarang aku tak ingin kau merasa bersalah lagi. Kita akan hidup bahagia."
Ucap taehyung tulus.Mata Jimin berkaca-kaca ia ingin menangis bahagia. beban dihatinya sedikit demi sedikit mulai menghilang .
KAMU SEDANG MEMBACA
seme or uke
Fanfictionkisah cinta taehyung Jungkook Jimin dan yonggi Boy x boy Taekook