Selepas dari rumah sang appa. jungkook bilang ia akan pulang naik taksi saja, beralasan sedang ada urusan penting.
Namjun hanya mengiyakan dan berkata akan pulang ke busan sore ini masih banyak pekerjaannya yang menunggu disana.
Dan... jungkook sendirian lagi.
Dan disinilah jungkook sekarang di taman bermain duduk di ayunan sendiri.
"Haaaah.... seharusnya aku memang tak perlu kesana !!!! Aeiiisss... kepalaku jadi pusing "
ucapnya gusar menggusak rambut nya sendiri."Oma aku merindukan mu"
nampak rawut wajah sedih jungkook yang memandangi langit malam itu.
.Taehyung sedang berjalan kaki dipinggiran jalan yang tak terlalu ramai dengan perasaan yang kesal.
"Aiiisskkk... oma jahat sekali jarak supermarket dari rumah kan lumayan jauh mana harus jalan kaki apa aku ini anak tirinya suka sekali menyiksa"
Sedang asik taehyung mengomeli sang oma, tak sengaja mata hazelnya melihat seonggok kelinci yang sedang duduk di taman bermain sendirian disana.
"Sedang apa dia di sana sendirian"
Heran taehyung dan menghampiri jungkook yang duduk disana."Oma aku merindukan mu,
WAAAHHHH.!!!!!!"
Jungkook terkejut dan hampir terjatuh kebelakang, beruntung taehyung dengan sigab memeluk pinggang sempit jungkook dengan kedua tangan nya,bila ada orang lain yang melihat mereka pasti disangka mereka adalah sepasang kekasih yang sedang berpelukan mesra. Tapi nyatanya mereka memang sepasang kekasih kan.
"Hey apa yang kau lakukan disini sendirian "
Tanya taehyung dengan alis yang terangkat seolah minta penjelasan..Jungkook yang masih terkejut semakin terkejut saat posisi mereka yang sangat dekat bahkan jungkook bisa merasakan deruh nafas taehyung diwajahnya dan melihat wajah taehyung sedekat ini membuat debaran jantung nya berdegub kencang seperti sedang ada yang bermain kembang api didalam sana.
wajah taehyung yang dilihat dari dekat seperti ini membuat nya berkali-kali lipat tampan nya.
"Hey... aku bertanya kenapa disini sendirian?"
Jungkook tersadar dari kegugupannya dan dengan sigab mendorong tubuh tegab taehyung yang masih memeluk nya. Hingga taehyung terdorong kebelakang...Jungkook segera mengipas wajahnya yang memanas dengan tangannya dan se uggoxifiifryfkekali mengatur nafas nya.
" Apa dia gugup ?"
Batin taehyung yang langsung berpikiran jahil.Seketika rawut wajah taehyung berubah seperti om om yang ingin menculik anak kecil.
"Hay jungkook.. kau kenapa ? jangan malu aku kan kekasih mu"
Ucapnya sambil mengedip matanya sebelah dan menjilat bibir nya yang kering.Sungguh jungkook ingin lari terbirit-birit sekarang, karena sumpah mati demi celana dalam namjun hyung yang nyasar ke kamar sokjin hyung wajah taehyung sekarang seperti om om mesum yang butuh pelempiasan.
"H-hyu-ung.. Mu-mukamu itu kenapa?"
Tanya jungkook takut seraya mundur kebelakang." kenapa? Kau takut hmm....
bukan nya aku kekasih mu"
Taehyung terus berjalan menghampiri jungkook, sekekali menjilat bibirnya dan mengusapnya menggunakan ibu jarinya. Memandang jungkook seolah mendapatkan makanan lezat."A-apa yang kau lakukan hyung ?"
Takut jungkook mundur sampai mengenai tiang ayunan... Jungkook sigab menyilang kedua tangannya ke dada, menatap taehyung horror."Jungkook kenapa kau takut hmm.. Ayo lah kita bisa bermain sebentar- "
Ucap taehyung tersendat karna.....BUAAK
KAMU SEDANG MEMBACA
seme or uke
Fanfictionkisah cinta taehyung Jungkook Jimin dan yonggi Boy x boy Taekook