Taehyung duduk seorang diri dihalaman belakang sekolahnya padahal bel istirahat sudah berakhir 15menit yang lalu. namun ia enggan memasuki kelasnya tepatnya ia belum siap bertatapan muka dengan jimin maupun jungkook saat mengetahui semua ini.
"Kenapa semuanya jadi serumit ini !!!"
Keluh taehyung.tak jauh dari taehyung sekarang duduk. ia melihat seseorang yang menghampiri pohon besar dengan membawa buku. Dan namja itu nampaknya juga bolos sama sepertinya, ia berbaring di bawah pohon besar itu dengan menutup wajahnya menggunakan buku yang ia bawa.
Dikira mau membaca buku dibawah pohon taunya buat melindungi sinar matahari saat ia tidur.
"Bukan kah itu yonggi hyung ?"
Tanya nya pada dirinya sendiri dan mencoba menghampirinya.Taehyung duduk bersilah tepat di samping yonggi yang telah tertidur pulas. Terdengar deruh nafas teraturnya yang tenang.
"Yonggi hyung ?"
Panggil taehyung pelan, malah tak terdengar...Ia sebenarnya paling malas berurusan dengan yonggi yang selalu dingin padanya namun ia juga penasaran dengan apa yang dikatakan jungkook tadi pagi diatap sekolah. Soal yonggi yang memata-matai jimin.
"Yonggi hyung~~~ !!!!
aisss kenapa susah sekali sih membangunkannya?"Taeyung terus memanggil yonggi dan sekekali menggoyangkan kaki nya agar namja berkulit pucat itu segera bangun.
"Yonggi hyung.. bangun.."
Yonggi pun terganggu dalam tidurnya...
"SIAPA YANG MENGGANGU KU HAA"
Teriak yonggi mulai sebal dan melempar bukunya asal.Taeyung yang melihatnya saja sampai terkejut dibuatnya. ia memegang jantung nya yang rasanya ingin keluar dari tenggorokannya.
"Mau apa kau ? menggagu saja"
Ucap yonggi menggas.. Baru saja mau bermimpi indah sudah ada yang mengganggunya.Taehyung pun cuma cengar cengir
"Anu hyung... Eemm ada yang ingin ku tanyakan soal jimin."Yonggi yang mendengarnya hanya benampakan wajah datarnya.
"Kan sudah ku bilang, biyarkan jimin sendiri dulu. nanti dia akan baik sendiri"
Ucapnya malas dan menggambil bukunya lagi mau tidur."Bukan begitu hyung... Emm aku sudah tau semuanya, dan.... juga soal kau yang selama ini mengikuti jimin"
Taehyung terlihat ragu dan mengulum bibirnya. Ia takut yonggi akan marah kepadanya.Yonggi pun membuang nafas beratnya dan juga duduk bersilah di depan taehyung.
"Jadi apa yang ingin kau tahu ?"
Tanyanya malas.Taehyung pun namapak antusias saat melihat yonggi yang mau menanggapinya.
"Semuanya hyung, aku ingin tahu mengapa jimin dan jungkook yang memiliki hubungan yang kurang baik dan kecelakaan yang mereka bicarakan itu.""Jadi kau menguping pembicaraan orang ?"
Tanya nya lagi yang membuat taehyung kikuk sendiri."Haaa !!! ya sudah lah kau sudah tahu.. Jadi mau cerita dari mana?"
"Semuanya hyung... semuanya !!! agar aku tidak seperti orang bodoh disini yang tak tahu apa pun."
Ucap taehyung pasti"Walupun kau tahu, tampang mu memang sudah bodoh dari sananya"
Yonggi itu ucapanya memang tajam setajam silet.Taehyung hanya merengut tak terima dibilang bodoh tapi tak betani marah karna yonggi itu menakutkan bagi nya.
Saat yonggi bercerita taehyung nampak sangat seriyus mendengarkannya. Entah mengerti atau tidak yang penting dengarkan dulu pikir taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
seme or uke
Fanfickisah cinta taehyung Jungkook Jimin dan yonggi Boy x boy Taekook