chapter 19

2.6K 166 1
                                    

Taehyung ingin memasuki rumah nya. ia mencari konci rumahnya yang ada dalam tasnya namun ia sedikit terkejut saat pintu itu terbuka sendiri dari dalam yang menampakkan oma yuna yang ingin keluar dari rumah.

"Oma ? Kau sudah pulang ?"
Tanya taehyung heran bukan kah oma yuna bilang ia akan agak lama didegu karna nenek nya yang masih sakit.

"Oma pulang pagi tadi, tapi oma harus mengurus nenek mu sebentar dirumah sakit dan baru pulang agak siang dan sekarang oma akan menjaga nenek mu lagi"
Ucap oma yuna

"Apa nenek dirujuk kemari? Separah apa sebenarnya nenek oma?"
Tanya nya khawatir.

"Entah lah, tapi nenek mu memang harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit yang lebih baik tae, dan beruntung nya kita saat kita tak punya uang ada seorang dermawan yang membantu perawatan nenek mu. Oma sangat senang tae... Dia bilang ia kasihan terhadap nenek mu dan mau menanggung semua pengobatan nenek mu. Bukankah dia seperti malaikat yang dikirim tuhan untuk kita."

Oma yuna tampak senang saat mengingat mereka yang memang tak memiliki banyak uang untuk merawat sang nenek namun seseorang datang dan menawarinya bantuan tanpa pambrih.

Taehyung bersyukur masih ada orang baik yang mau membantu mereka.

"Oma akan pergi kerumah sakit untuk mendampingi nenek mu. Bila kau ingin menemui nenek mu hubungilah oma. Oma berangkat dulu ya."
Oma yuna melambai pada taehyung.
Dan dibalas lambaian tangan oleh nya.

.

Taehyung telah berganti baju dan bersiap ingin keluar rumah. ia ingin kerumah sakit dimana nenek nya dirawat.

"Hyung kau mau kemana?"

Taehyung heran saat melihat seonggok kelinci yang nyasar lagi didepan rumah nya.

"Kau sedang apa jungkook?"
Tanya nya yang membuat jungkook merengut.

"Tentu Aku  ingin kerumahmu hyung"
jungkook marah dan tanpa sadar menghentakan kaki nya.

"Owh ya... Tapi rumah ku sekarang tak ada orang.. Masih mau masuk kerumah ku?"
Tanya taehyung so polos padahal ia memang sedang jahil pada kekasihnya.

Jungkook semakin menukikkan alis nya tak suka. Ia ingin meninggalkan taehyung yang menyebalkan menurutnya namun langsung ditahan oleh taehyung.

"Aku bercanda sayang... Aku mau kerumah sakit untuk menjenguk nenek ku.. Kau mau ikut?."
Taehyung tersenyum hangat yang langsung melumerkan hati jungkook.

Kan mana kuat jungkook kalo dikasih yang kaya gini.

"Nenek mu dirawat disini?"
Jungkook memiringkan kepalanya heran bukan kah nenek taehyung berada di degu.

"Iya, jadi kau mau ikut?"
Tanya nya lagi yang di angguki jungkook.

"Biyar naik mobil ku saja hyung, aku bersama asisten pribadi ku."

.

"Jadi kau kekasih jungkook? Perkenalkan Aku sokjin senang bertemu dengan mu"
sokjin tersenyum hangat. ia sekarang sedang  menyetir mobil yang mereka kendarai. sedangkan taehyung dan jungkook duduk di kursi bagian belakang mobil.

"Iya... Perkenal kan saya kim taehyung"
Salamnya sopan.

"dan iya...  Saya kekasih jungkook"
Ucap taehyung tersenyum.

Jungkook yang mendengar pernyataan taehyung hanya diam dan ia kembali melihat keluar jendela.

"Wah kau tampan dan juga sangat sopan kenapa mau-mau nya dengan jungkook yang pemarah itu ? Aku nyakin kau pasti sering disiksanya kan"
Ucap sokjin yang melihat taehyung dari kaca mobil nya.

seme or ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang