chapter 3

5.9K 344 9
                                    

Jeon jungkook namja manis paras lucu namun tak sebanding dengan gaya angkuhnya.

Si namja manis bermata bulat, hidung bengir yang lucu dan gigi kelincinya menambah kadar keimutan melebihi maksimal.

Banyak orang mengira bila jungkook adalah anak yang imut, lucu, riyang, manja dan sifat sifat manis lain nya . Tapi itu salah ia bukan tipe namja yang memamerkan keuwuan pada sembarang orang.

"Akhirnya kau pulang jungkook ?"
Ucap namja dengan lesung di pipinya

"Begitu lah kenapa hyung tak mengharapkan aku pulang?" Tanyanya balik kepada sang hyung yang hanya tersenyum .

"Hyung sokjin aku ingin istirahat. jangan ganggu aku bila tak penting apa kau mengerti ?" Ucapnya dengan tampang datar kepada sang asisten

"Baiklah"

Selepas jungkook memasuki kamar nya sokjin menghela napasnya dan berjalan menghampiri namja dengan lesung dipipi nya

"Bagaimana jungkook, hyung ?"
Tanyanya kepada sang asisten peribadi adiknya.

"Seperti kau lihat Namjun, adik mu seperti es berjalan !!"
Keluhnya seraya melepas jas nya.

Namjun hanya menghembuskan nafas berat. Ia khawatir dengan sang adik yang selalu menutup diri.

"Padahal ku harap dia sedikit berubah saat ku pindahkan dia ke amerika ternyata tak ada perkembangannya !!"
Namjun merasa bersalah atas perubahan sang adik.

"Aku merindukan jung kookei ku yang lucu dan manis!!"
Ucapnya lagi Sendu

"Sudah lh namjun-nah aku yakin dia akan berubah kembli menjadi jungkook kita yang dulu"
ucap sokjin menguatkan dan hanya d balas anggukan lemah namjun.

.

Besoknya jungkook pergi untuk mengurus perpindahan sekolahnya di seol tentu ditemani oleh sang asisten perimadi.

"Hyung apa sudah kau siapkan semua yang aku mau ?"

" Ya, semua nya sudah hyung persiapkan pakaian, tas, sepatu, semuanya yang kau inginkan"
Ucap sokjin yang di angguki olah jungkook.

.

Taehyung dan jimin sedang berjalan dikoridor sekolah mereka.

" hey apa kau dengar kita kedatangan murit baru"

"Ku dengar dia imut dan manis "

"Yang ku dengar dia anak seorang pembisnis sukses pasti kaya "

" aku melihatnya pagi tadi diruang guru ku rasa dia lumayan sombong untuk muka yang manis"

Begitulah desah desus tentang anak baru yang dibicarakan semua siswa siswi di sekolah dan sepasang sahabat yang melewati koridor sekolah itu tentuh saja mendengarnya.

"Jim, menurutmu seperti apa murid baru yang mereka maksud? "
Tanya taehyung

"entah lh !!! Bukankah bagus berati kita memiliki teman baru lagi !!"
Jawab Jimin asal dan hanya di balas anggukan oleh taehyung sampai sebuah suara yang lembut menghentikan mereka

"Jimin hyung ...."
teriak nya menghampiri pasangan sahabat itu.

" astagah... jungkook!!!!"
pekik jimin terkejut.

"Jimin hyung apa kabar aku kangen "
Senangnya sambil memeluk jimin.

Seketika seluruh badan jimin membeku saat dipeluk oleh jungkook dan setelah itu dia hanya tersenyum kaku.

"A-ahh jungkook ah aku juga merindukan mu!!"
jimin pun membalas pelukan jungkook

Jungkook melepaskan pelukan mereka kemudian ia melihat seseorang yang sendari tadi memperhatikan aksi pelukan teletubis mereka

"Hyung hemm"
tanya jungkook menunjuk menggunakan dagunya ke arah taehyung.

"Ahh perkenalkan dia taehyung sahabat hyung dan tae, dia jungkook adik sepupu ku !!"
Jimin memperkenalkan mereka dengan taehyung yang lebih dulu mengulurkan tangan nya namun di balas dahi berkerut oleh si namja manis.

" hyung dia bukan pacarmukan ?? " tanya nya pada jimin dan di balas gelengan darinya seraya tersenyum. lihat muka malaikat itu bikin taehyung lumer.

"Bukan jungkook dia sahabat ku kami berteman dari jaman smp bukan begitu tae ? "
ucap jimin yang melirik taehyung dan dibalas anggukan olehnya.

ketika interaksi itu Terjadi mereka Tak menyadari telah membuat si manis mengeretakan giginya tak suka.

"Oh... ya... emm... ayo hyung ajak aku berkeliling aku ingin melihat-lihat" ucap jungkook sambil menggandeng lengan jimin dan di balas senyuman oleh hyungnya.

Tidak sadarkah meraka telah meninggalkan seonggok alien yang sendari tadi masih meulurkan tangan nya untuk berkenalan.

Bolak balik taehyung menatap tangan nya yang menyapu angin dan menatap kepergian jiminnya yang diculik oleh setan kecil yang datang entah dari mana.

" heeeh !!!!! apa-apaan ini bahkan kelinci setan itu tak membalas salam perkenalan ku !!!"
taehyung tersadar dan ia menghentakan kakinya. Ia kesal sendiri.

" dia membawa jiminku.... Dia membawa malaikatku seenak jidat nya apa-apaan itu , dia pikir dia siapa mentang adik sepupu, tidak Ada yang boleh merebut malaikat ku"
Dengan panik taehyung menyusul malaikatnya yang di culik oleh kelinci lucnat.

TBD !!!

seme or ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang