chapter 17

2.7K 171 0
                                    

taehyung pun pulang seorang diri berjalan kaki ditengah malam yang dingin.

Taehyung seolah Berpikir apa yang ia lupakan hari ini. Ia terus mengerutkan keningnya seolah berpikir keras namun...

"Astagah jungkook!!!"
Akhirnya ingat juga.... 😒

Ia pun segera membuka ponselnya dan coba menelpon jungkook namun tak ada jawaban.

Ia terus mencoba menelponnya berulang kali dalam perjalanan nya pulang.

Hingga ia mendengar suara ponsel lain saat ia mencoba menelpon jungkook. Ia terus mencari sumber suara tersebut yang berasal dari dalam taman bermain tempat ia bermain bersama jungkook minggu lalu.

"JUNGKOOK!!!!"
panik taehyung yang menghampiri jungkook yang tak sadarkan diri tersandar disamping tiang ayunan.

"Astagah kau demam!!!"
Taehyung pun dengan cepat menggendong jungkook dan segera membawanya pulang kerumahnya.

"Bertahan lah aku akan membawamu pulang"
Ucap taehyung pada jungkook yang masih terpejam dipunggungnya.

.

Diterangi lampu malam. Taehyung dengan telaten merawat jungkook yang demam yang sekekali memanggil oma dalam tidurnya. 

"Cepat lah sembuh, sayang"
Gumam taehyung mencium kening jungkook yang masih agak hangat.

setiap 1 jam sekali taehyung akan mengganti kompres dikepala jungkook dengan air hangat.

.

Tak terasa hari sudah pagi, jungkook tersadar dan merasa dingin di bagian dahinya... Saat ia memegang dahi nya ada handuk kecil yang mengompres nya tadi malam.

Jungkook duduk dari tidurnya dan melihat sekeliling tentu ia tahu ini kamar siapa. Ia menatap datar seseorang yang telah merawatnya semalaman ini, taehyung yang tertidur duduk disampingnya...

"Aku demam dan pingsan lalu dia menolongku setelah pulang kencan dengan jimin, menggelikan"
Kesal jungkook

Merasa ada pergerakan, taehyung yang masih sangat mengantuk pun terbangun dan melihat jungkook yang duduk diatas tempat tidur tanpa mau melihatnya.

"Terimakasih tumpangannya aku akan pulang!!"
Jungkook segera beranjak dari tempat tidur nya sebelum taehyung menahan nya.

"Hey kau masih agak demam istirahat lah dulu"
Cegah taehyung yang langsung ditepis oleh jungkook.

"Tidak !!! aku akan pulang sekarang"
Jungkook masih bersikeras dan beranjak dari tempat tidur nya.

"Jungkook kau kenapa dan apa yang kau lakukan ditaman bermain sampai kau sakit ?"
Tanya taehyung yang menatap punggung jungkook yang berada didepan pintu.

"Bukan urusanmu!!!"
Ucapnya dingin, ia ingin pergi namun tubuhnya terputar tiba-tiba saat taehyung memutar badannya dan memeluk jungkook erat.

"Maafkan aku.... Walau pun aku Tak tahu Salah ku apa tapi.. Maafkan aku"
Ucap taehyung tepat berbisik ditelinga jungkook. Suara itu terdengar berat dan  Ada kesedihan didalam nya. Ini bukan taehyung yang selama ini selalu bercanda dan bertingkah konyol terhadapnya.

Namja tampan yang memeluknya saat ini adalah namja yang telah memiliki hatinya sejak 12tahun lalu. Jungkook jatuh cinta pada namja yang memeluknya saat ini sangat hangat dan yaman.

seme or ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang