Seol.
Seorang namja remaja yang aslinya tamapan sekaliiiii tapi... ??
Memasuki sebuah gerbang sekolahnya dengan tergesa-gesa"Ya ampun hah hah hah... Masa aku harus memanjat pagar lagi ??"
Ucapnya sambil memegang lutut nya karna lelah berlari"Ini gara-gara oma yang tidak membangunkan ku aiiitsss"
Stresnya menggusak rambut belakangnya karna sebalSiapa yang sekolah siapa yang di salahkan dasar anak jaman sekarang
Degan sekali loncat taehyung sukses melewati pagar yang lumayan tinggi.
"Lumayan hasil latihan dari keseringan terlambat hehe" cengir nya bangga dengan hasil kerja melompat pagar mungkin lain kali dia akan mencoba lompat tebing mungkin saja nyawanya juga masih bisa selamat.
Saat melewati lorong sekolah pun ia tak ketahuan. saat ada guru yang lewat ia akan segera bersembunyi entah itu bersembunyi di bawah tangga atau di belakang tanaman hias asalkan tak terlihat mungkin teahyung memiliki bakat maling melompat tembok bersembunyi tanpa ketahuan entah lah hanya tuhan yang tahu.
sampai di pintu kelas dan disinilah tantangan sesungguh nya pun menanti, guru paling killer pak yongje sedang mengajar.
"Mati lah aku !!!"
gumam taehyung di luar kelasnya..."Pak maaf tulisan di papan tulis di atas saya tak terlalu jelas membacanya bisa kah anda perbaiki nya ??"
Ucap namja putih nan manis sendari memberi kode ke luar jendela agar taehyung segera masuk kelas.Dan pak yongje pun maju dan memperbaiki tulisan di papan tulis dan saat itu lah taehyung masuh mengendap-endap dan.....
sukses. Ia tak ketahuan.'Yess'
Sorak taehyung dalam hati dan segera duduk di samping teman sekaligus sahabat manis nya"Terimakasih ya kau memang malaikat ku"
cengir taehyung kearah sahabatnya yang menampakan senyum bulan sabit di mata sipit nya yang melengkung"Emm-mm teruslah terlambat maka akulah yang akan mengadukan mu pada pak yongje !!"
Cibir nya sambil mencubit pinggang taehyung"Adaaw.... jangan gitu dong !!! jimin kan yang terbaik !!!"
Ucapnya sambil tersenyum dan mengangkat ke2 jempol nya kearah jimin walau pun pinggang nya nyut-nyutan soalnya cubitan jimin lumayan kaya cubitan ema ema yang lagi kepergok anaknya yang lagi mandi di sungai... indehoi rasanya..."Hey yang di belakang cepat tulis, kalo tidak mau saya keluarkan"
Ucap pak yongje mengejutkan 2 namja yang asik berdebat"Ya pak !!!"
Ucap mereka serempak"Kau sih"
ucap taehyung sambil menyikut lengan jimin"Kau juga sama bodoh"
ucap jimin Tak kalah galak"Teruskan saja bicara kalian maka akan ku tendang kalian dari kelas"
Ucap pak yongje
Dan mereka ber2 hanya meringis mendengarnya.
"Yuk kantin"
ucap jimin sambil merangkul taehyung"Emm"
balas taehyung rangkulan jiminSejujur nya taehyung sungguh sangat bersyukur memiliki teman seperti jimin baik, perhatian, dan bila taehyung ada masalah maka jimin lah yang akan menenangkan taehyung entah saat taehyung sedih, marah atau pun bahagia jimin selalu ada di samping taehyung.
Dan bukan tanpa alasan taehyung memanggil jimin malaikat karna perlakuan jimin yang selalu memanjakannya.
sesibuk apa pun jimin bila taehyung minta menemaninya maka jimin akan segera mengabulkan nya hanya agar taehyung bahagia begitulah sayang nya jimin kepada sahabat nya.
ya hanya sahabat tidak lebih karena hanya taehyung lah yang merasa hubungan mereka spesial...
" hey kau melamun lagi tae "
Ucap jimin sambil melambaikan tangan nya kemuka taehyung"Heemm... tidak aku cuma sedang bahagia ko"
cengir taehyung dan jimin hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum" dasar aneh "
Ucap jimin sambil lanjut makanannyaDan biyar kan taehyung menyimpan perasaan cinta terhadap sahabatnya karena dia tidak cukup berani untuk merusak persahabatan nya. lagi pula selagi jimin selalu ada untuknya dan jimin tidak keberatan maka taehyung tak masalah akan status... ya kan.
"Lihat dia mulai melamun lagi "
tegur Jimin sambil memukul kepala taehyung memakai sendok makan nya.."Yaak jimin kau merusak hanyalah indah kuu .. Uuuh"
keluh taehyung sambil mengusap kepalanya yang di pukul jimin"Menghayal lah dan aku akan meningalkan kau di kantin dasar Alien"
gerutu jimin tapi cuma di balas cengiran olah taehyung"Untung cinta"...
.
Sedangkan di tempat lain
"Emmm aku kembali kekorea "
ucap seorang namja imut dan manis sesampainya dia dari bandara."Hyung apa kau sudah mencari tahu tentangnya ? "
tanya nya kepada sang asisten pribadinya sembari melihat kuku tangan nya."Sudah, ini "
ucap sang asisten sambil memberikan map coklat nyaNamja itu pun menyambut map yang di beri oleh asistennya membuka dan langsung membacanya dan melihat beberapa foto
" emm seol ya!!! waah... kenpa namja ini bisa juga bersamanya ??"
Lirik namja manis tidak suka kepada sang asistennya" setahu ku mereka sudah bersahabat sejak smp, hanya hubungan sahabat Tak lebih "
ucap nya yang masih menyetir.Walupun sokjin adalah asisten peribadi jungkook namun cara bicara mereka tak ada formal-formalnya karna jungkook sudah menggab sokjin seperti Hyung nya sendiri.
" yaaa... ku rasa ini akan menarik " namja manis itu hanya Menampakan senyum manisnya namun ada sesuatu dibalik senyum itu .
TBC !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
seme or uke
Fanfictionkisah cinta taehyung Jungkook Jimin dan yonggi Boy x boy Taekook