chapter 20

2.8K 163 0
                                    

Jungkook dan taehyung sekarang berada dicafe dekat rumah sakit nenek taehyung dirawat.

Taehyung terus memegang tangan jungkook dan sesekali membelainya. Ia tahu keadaan jungkook sekarang pasti sangat terkejut melihat jessica yang tiba-tiba berada disana dan menjadi orang yang telah menolong neneknya.

jungkook hanya diam. Ia sempat bingung dengan sikap taehyung yang seolah melindunginya dari jessica.

"Kau ingin ku pesan kan sesuatu. Kau mau makan akan ku pesankan ya. Kau tunggu lah sebentar disini."
Taehyung pun ingin beranjak sebelum tangannya digenggam kuat oleh jungkook.

"Kau mengetahuai nya hyung?"
Jungkook yang menatap tepat dimata taehyung.

Taehyung pun membuang nafas nya dan kembali duduk dihadapan jungkook.

"Hmm.."
Taehyung mengagguk.

"Aku mengetahui bahwa dia adalah istri ke2 appa mu"

"Apa lagi"

Jungkook semakin menggengam tanga taehyung erat. Ia semakin gusar dengan apa saja yang telah taehyung ketahui.

"Semua nya"

"Sejak kapan?"

"Hampir 1 minggu yang lalu"

Jungkook melebarkan matanya dan melonggarkan genggaman nya pada taehyung. Bagaimana bisa taehyung mengetahui semua tentangnya.

Taehyung dapat melihat wajah jungkook yang gusar. Ia pasti berpikir dari mana taehyung bisa tahu semua.

Taehyung pun menggenggam tangan jungkook dengan kedua tangannya.

"Tak penting aku tahu kapan dan dari mana. Aku disini akan selalu ada untuk mu jungkook. Aku sangat menyayangi mu Tak peduli apa yang dulu pernah terjadi pada mu."
Taehyung tersenyum hangat.

Tanpa sadar air mata jungkook berjaruhan.

"D-dan soal k-kecelaka-an itu?"
Tanya jungkook takut.

Taehyung mengagguk
"Appa ku yang menolong kalian. Itu bukan kesalahan mu jungkook. Appa ku memang orang yang sangat baik dan itu wajar ia lakukan. Lagi pula ia telah menyelamatkan orang yang sekarang aku cintai bukan."
Senyum taehyung.

Jungkook langsung menutup wajah nya dengan kedua tangan nya Ia menangis. Perasaan bersalah terhadap taehyung semakin membuatnya tertekan sebab ia tak kunjung bisa mencari keadilan dari omanya dan juga appa taehyung.

Taehyung pun panik dan dengan cepat duduk di samping jungkook dan memeluknys erat.

"Ini bukan salah mu jungkook, kita akan mengungkap semuanya bersama. Jadi kau Tak perlu merasa sendiri lagi. Aku yakin oma mertua ku tak kan suka bila anak kesayangan nya menagis kan."
Ucap taehyung hagat yang membelai pucuk kepala jungkook dan mencium nya.

Taehyung pun melepas pelukan nya dan menatap wajah jungkook yang telah berantakan oleh air matanya dengan hidungnya yang memerah.

"Dengar aku jungkook. Kau telah berjuang sejauh ini untuk mencari keadilan oma mu. Aku tak ingin kau menyerah semudah ini. Apapun yang tarjadi aku akan selalu berada disamping mu dan melindungi mu. Bila kau ingin melawan jessica yang sekarang telah mencoba mencari simpatik dari oma ku. Kau juga harus mengikuti alur permainan nya agar kau bisa memenangkan permainan ini. Aku tahu ini tak kan mudah tapi jika kau lepas kendali aku yakin orang lain yang tak mangenal diri mu dengan baik akan salah paham dan jessica akan memenangkan pernainan nya. Jadi aku mohon kau kuat lah dan menjadi jungkook ku yang kuat seperti selama ini kukenal."
Ucap taehyung seriyus.

Jungkook pun tersadar dari ketakut nya selama ini. Ia membalas tatapan taehyung seriyus dan mengaggukan kepalanya pasti.

.

seme or ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang