chapter 4

5K 297 5
                                    

Sudah genap seminggu jungkook bersekolah disekolah mereka dan genap seminggu pula taehyung sangat sulit berduaan dengan jimin.

setiap ada kesempatan pasti kelinci itu memiliki alasan untuk membuat malaikat nya sibuk mengurus kelinci lucnat itu.

bahkan taehyung pernah melihat jungkook mencibir nya dan senyum licik yang begitu membuat taehyung ingin menenggelamkan kelinci lucnat itu kerawa-rawa.

kalo perlu mengasah gigi so imut nya itu biyar ompong sekalian.

.

"Jimin ayo cepat!!"
Taehyung berusaha menarik jimin dari keramaian agar mereka bisa berdua saja tanpa gangguan kelinci bertaring.

"Hey tae pelan-pelan, astagah !!!"
Keluh jimin yang tidak dihiraukan oleh taehyung.

"Disini rasaku aman tidak akan diganggu siluman kelinci itu"
Gumam taehyung dan jimin hanya menggelengkan kepalanya akan tingkah aneh sahabatnya.

"Kau ingin pesan apa jim akan ku pesankan !!"
Ucap taehyung sambil menunjukan senyum kotaknya.

Taehyung sekarang sangat senang karena tak ada yang mengganguNya dengan jimin.

" emm aku pesan -"

"Jimin hyung~"

Ucapan jimin terpotong oleh teriakan merdu kelinci yang paling dibenci taehyung seantero ini.

Dan taehyung tak usah ditanya mood nya hancur seketika dengan muka cemberut dia menggosok mukanya kasar... oke dia mulai stres

" oh jungkook dari mana saja?"
Tanya jimin lembut. yang ditanya hanya tersenyum lucu.

"Mencari hyung"
ucap nya duduk disamping jimin

"Oh... Kau mau makan sesuatu ?"
Tanya jimin,

"sama dengan hyung saja "
Ucapnya sambil tersenyum dan dibalas anggukan oleh jimin

Saat jimin ingin menanyakan pesanan taehyung, ia malah melihat taehyung yang nampak mengenaskan di sisi meja lain nya.
Dengan Taehyung yang menelungkup kan kepalanya diatas meja.

"Tea kau pesan apa?"
Tapi di balas acungan jempol oleh taehyung yang masih menangkup wajah nya di atas meja.

Jimin menggeleng kepalanya melihat kelakuan aneh sahabat nya dan pergi memesan makanan.

"Hey... ku tebak, kau alien bodoh, menyukai jimin hyung kan ?
Ucap jungkook mengintimidasi.

Taehyung pun mengakat kepalanya dengan malas dan menatap siluman kelinci di depannya.

"Iya kenapa kau... Kau juga menyukai Jimin kan.. Menempel seperti ulat bulu menggelikan"
ucap taehyung menunjuk muka jungkook sambil mencibir.

Mendengar pengakuan taehyung dengan gamblang seketika membuat jungkook sedikit terkejut.

" ohh yaa muka mu aku akui tampan, sangat malah tapi tak ku sangka kau uke"
ucap nya sambil menahan tawa.

Seketika taehyung mengerutkan alis nya. Ia bingung apa yang di maksud dengan ia adalah uke.

"Maksud mu?"
Tanya taehyung bingung

"Kau tak mengerti soal posisi tapi berlaga menyukai jimin hyung"
cibir nya

"Apa hubungan nya posisi dan menyukai ?"
Tanya taehyung masih bingung.

Jungkook meroling matanya melihat taehyung yang polos atau menyerempet bego dalam waktu bersamaan.

" jimin hyung tu posisi nya menyodok bukan disodok apa kau paham alien hyung"
Jawab jungkook kesal sendiri menghadapi titisan alien dari pluto.

"Nah pesanan kalian.. ayo kita makan"
ucap jimin yang membangunkan taehyung dari kebingungan nya

"Hyung... makan saja dulu, aku... mau ketoilet sebentar "
ucap jungkook tersenyum lucu.

"A-aah baik lah.."

Dan jungkook berlalu dari sana menyisakan taehyung yang masih terjebak dalam pikiran sodok menyodok dan jimin yang mulai menyantap makanan nya

"Tae... kau mulai lagi melamun... makan dulu sebelum dingin nanti malah tak enak lagi "
ucap jimin yang langsung menarik perhatian taehyung

"Jimin apa kau mengerti sodok menyodok dalam sebuah hubungan?"
Seketika pertanyaan itu membuat jimin melotot dan dengan cepat menyuapkan sosis kedalam mulut taehyung

"Itu yang nama nya menyodok... ayo ah makan kebanyakan melamun otak mu jadi konslet "
Kesal jimin akan kepolosan menyerempet bego otak taehyung.

"Sosisnya enak"
Cengir bodoh taehyung.

"Emm... makan tae"
ucap jimin sambil tersenyum malaikatnya.

"Ya ampun makin hari ko makin cinta sama malaikat siiiii"

TBC!!!

seme or ukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang