"Apa maumu?" Ucap Deylora pada Brinat ketus.
"Apa mauku? Kau tanya padaku? Apa maksudmu?" Jawab Briant yang jelas-jelas ia tau apa maksud dari pertanyaan Deylora.
"Dengar! Apa rencana busukmu sekarang?"
"Ayo katakan!!!" Nada tinggi yang ia ucapkan pada Briant membuat Briant ingin marah.Ia tak punya maksud terselubung dari apa yang difikirkan wanita yang ada didepannya saat ini. 'Bukannya dia ingin aku mempertimbangkan apa yang sudah ia tawarkan sebelumnya'
"Jangan berteriak dihadapanku! Kau tau siapa aku? Aku bisa kapan saja berbuat apa yang aku mau terhadapmu!" Seru Briant.
Tak lama dari itu suara ketukan meredamkan amarah mereka.
-------------------
"Dimana Celli?" Ucap Felix kepada semua yang ada di ruang meja makan.
"Sepertinya dia masih dikamar" jawab Deasy.
"Akan ku suruh Bi Nicky untuk memanggilnya" tambah Deasy. Tak butuh waktu lama bi Nicky pun langsung memanggil Nichole."Maaf aku terlambat. Tadi Daniel menelponku. Entahlah apakah ia mendengar bi Nicky memanggilku dengan sebutan 'non' atau tidak" jelas Nichole.
Deylora yang mendengarkan pernyataan Nichole hanya bisa bingung.
Ia tak tau apa yang terjadi di keluarga ini yang pasti ia bersyukur karna ayah Briant tak seperti ayahnya yang kejam
"Yasudah tak usah dipikirkan sayang. Daddy sudah menutup identitas aslimu rapat-rapat, jadi jika Daniel mencari tau kebenarannya, dia akan sedikit kesusahan" jelas Felix.
Banyak pertanyaan yang ada di kepala Deylora tentang keluarga Briant. Deylora akan meminta penjelasan pada Briant ketika ia sedang berdua nantinya.
"Yuk kita makan dulu sayang" ucap Deasy pada Nichole.
Keluarga mereka pun akhirnya menghabiskan makan malam dengan sedikit berbincang-bincang dengan Deylora. Seperti bagaimana bisa Briant bertemu dengan Deylora, sampai pada hubungan Nichole dengan Daniel. Felix tak lupa menanyakan kemajuan dan perkembangan bisnis yang Briant jalankan.
Sedikit demi sedikit Deylora tau tentang kehidupan Briant dan keluarganya. Ia iri melihat keluarga Briant yang lengkap dan selalu menghabiskan waktu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero is a Man in a Suit
Romance[[Belum diRevisi]] [[Completed]] 21+ Cerita ke 2 aku. Ini berhubungan dengan cerita pertama aku. Kalo kalian bingung kalian bisa baca cerita pertama aku dulu. --------------------------------------------------------------------- Deylora Lunix adal...