BUKAN UPDATE

8.5K 198 28
                                    

Guys makasih banget udah mau baca cerita aku meskipun banyak typoo dan absrutnya. Tapi makasih banget yaa. Semoga aku bisa belajar nulis yang lebih baik lagi.

Terus mohon maaf kalau misal banyak bahasa-bahasa yang belibet atau nggak kalian ngerti karna aku bukan anak dari lulusan bahasa. Aku bukan anak bahasa juga bisa kok ngerangkai kata2 dengan baik tapi jujur aku rada belibet dalam menulis sebuah kalimat makanya kadang agak gaenak dibacanya.

Dan mohon maaf banget cerita ini pernah ga terupdate karna sejujurnya aku harus kuliah dan aku kebetulan anak beasiswa jadi bener2 harus disibukkan dengan dunia perkuliahan.

Tapi alhamdulillah aku lulus tahun ini sebelum covid menyerang pastinya. Tapi sayang aku ga bisa wisuda karna covidnya keburu dateng. Alhamdulillah berkat aku fokus diperkuliahanku aku jadi bisa nyelesaiin kuliah dengan waktu yang cepat sehingga saat ini aku bisa kembali melanjutkan squel dr a cold ceo.

Jujur pertama kali aku nulis di wattpad mungkin pada saat itu aku smster 3 kyknya jadi masih belum disibukkan dengan berorganisasi, ukm dan kegiatan hima maupun bem (yang kuliah pasti tau).

Dan berhubung karna ada covid juga mau cari kerja juga susah tapi sebetulnya ga susah2 amat buat aku cari kerja karna aku udah nolak beberapa pekerjaan dikarenakan jauh kerjanya harus luar kota bahkan luar pulau. Rasanya pengen jauh dari orang tua cari ilmu bisa dimana aja tapi nggak tau namanya hati kok berat ninggal orang tua.

Jiahhh jadi curhat.

Tapi berkat covid aku bisa nerusin cerita aku yang terbengkalai ini. Melawan rasa malesku. Coba kalo gaada covid mungkin aku ga bakal nerusin cerita ini guys. Jujur nulis gini enak banget drpd harus mikir naskah yang mau kita keluarin buat update terus terus udah mati gaya aku mikir gimana alurnya.

Mohon maaf kl nggak menarik ceritanya.

Aku ada satu cerita lagi sebernya ga cuma satu sih covernya udah aku buat dari lama tapi nggak terealisaikan. Jadi menurut kalian kasih tanggapan kalian setelah ini aku akan lanjutin cerita yang baru atau nggak usa aja?

Tapi untuk updatena cerita2 baru mungkin radak santai banget biar otak aku bisa bernafas dengan tenang. Kalo ini benar2 bikin mencekik karna udah bingung mau bikin alur yang seperti apa.

Kasih komentar kalian ya guys!

My Hero is a Man in a SuitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang