Reminder © Group 2
LavenderWriters Project II
PART 30 — Sederhana
Created by restianjani993
***
"Assalamu'alaikum!" Ujar Ercha saat memasuki rumah.
"Walaikumsalam, eh kamu udah pulang?" Ester muncul dari arah dapur.
"Iya bun," Jawab Ercha menyalami bundanya.
"Kok bentar banget sih ngedate nya?" Tanya Ester.
"Siapa yang ngedate si bun?" Heran Ercha.
"Lah tadi Rendra izin sama bunda katanya kamu telat pulang karena dia mau ajak kamu main dulu." Jelas Ester.
"Oalah bunda, cuma diajak kerumah nya doang ketemu sama tante Lauren mamahnya Rendra." Jawab Ercha.
"Cie ciee yang ketemu sama mamah mertua," Goda Ester, hal hasil pipi anak gadisnya itu memerah seketika.
"Ihh bunda apaan sih, aku keatas dulu ganti baju," Ercha lari kearah kamarnya, Ester yang melihat tingkah anaknya pun tersenyum sambil berdo'a.
ya Allah biarkan lah anak ku merasakan kebahagiaannya, buanglah trauma masa lalunya ya Allah, aminnn
Sampai nya dikamar Ercha langsung menyembunyikan kepalanya dibawah bantal.
"Ihh bunda apaan sih, kok muka gue panas gini," Ujar Ercha bermonolog dengan dirinya.
"Ihh ngapain sih mikir itu, mending mandi aja," Setelah itu Ercha meleset kekamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.
***
Di kediaman Rendra, Lauren sedang menginterogasi anaknya.
"Kamu suka sama Ercha?" Tanya Lauren.
"Ngak ma, tapi Rendra udah cinta sama Ercha," Jawab Rendra sambil nyengir.
"Trus kamu udah bilang sama Ercha?"
"Belum ma, tunggu peri cantik mau buka hatinya dulu," Jawab Rendra senyam senyum entah apa yang dipikirkan nya.
"Dasar anak sekarang kalau jatuh cinta alay, pakai ganti-ganti nama segala,"heran Lauren.
"Biarin mamah iri ya, hahaha udah ah ma Rendra mau kekamar dulu, mau calling sama peri cantik," Rendra lansung pergi kekamar tanpa menunggu jawaban dari Lauren. Lauren hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak zaman sekarang.
Sampainya dikamar Rendra lansung berbaring diatas kasurnya sambil mengutak-atik hpnya, mencari kontak seseorang yang telah mengisi rulung hatinya, setelah menemukannya ia langsung menghubungi nomor tersebut.
"Kok lama banget sih ngangkat nya," Khawatir Rendra karena diseberang sana belum ada tanda-tanda bahwa Ercha akan mengangkat nya.
astaga siapa sih, ganggu aja ngak liat apa orang baru selasai mandi, omel Ercha, tanpa mengecek siapa sang penelepon sebenarnya. Rendra yang mendengar omelan Ercha pun seketika tertawa.
bwahahaha jadi peri cantik baru selesai mandi,ngak liat tuh,
deg
"aduh mampus ternyata makhluk astral," batin Ercha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]Reminder ✔
Novela Juvenil#LavenderWriters Project season 2 Apa perasaan lo ketika cowok paling hits disekolah suka sama lo? Apa perasaan lo ketika lo ngerasa bisa milikin apapun yang lo mau tapi ternyata lo salah? Rendra dan Ercha, dua individu yang sulit menyatu. Lain lag...