31.UNGKAPAN RASA✅

842 49 0
                                    


Part terpanjang kali ini?v:
Jangan lupa votmen

########

Naya melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas tampak sekali kelasnya yang masih sepi. Ia berjalan untuk mengambil sapu, hari ini adalah jadwal naya piket. Ia mulai menyapu ruangan kelasnya hingga bersih.

Lumayan kotor juga ya ,gumam naya

Tiba tiba saja ada seorang laki laki yang masuk kedalam kelasnya, ia tidak terlalu memperhatikan siapa yang masuk.Mungkin temannya.

"Kelas lu kotor." Ucap laki laki itu

Naya mendengus kesal, memang kelasnya kotor juga karna teman-teman se-kelasnya. "Kelas kita kali," sindir Naya

"kata siapa?"

Naya mendongakkan kepalanya,ternyata bukan teman sekelasnya. "Eh kak Arga,kirain teman aku." Ucap naya kikuk.

"Kan gwe bilang jangan panggil aku-kakak, sama fanisa dan yang lain bisa ngomong lo-gwe kenapa sama gw susah banget sih."

"Kan aku udah pernah bilang kalo.... ," Naya belum sempat melanjutkan ucapannya, Arga sudah terlebih dahulu memotongnya.

"Sama orang yang lebih tua harus sopan."

"Nah itu kakak tau,yaudah aku mau nyapu dulu kak." Ucap Naya

Naya kembali menyapu ruangan kelasnya, ia tidak peduli kalau masih ada Arga disana.

"Selesai." Ucap naya

Naya menaruh sapu dipojok belakang kelasnya setelah itu baru menghampiri arga yang masih duduk dikursi guru.

"Udah nyapunya?" Tanya arga

Naya menganggukkan kepalanya. "Memangnya kenapa kak?"

"Nanti pulang sekolah lu ada acara gak?" tanya arga

"Ada kak."

"Kemana?"

"Gak tau."

"Sama siapa?"

"Gama kak."

Arga menganggukkan kepalanya paham.;"Yaudah gwe balik kekelas dulu," pamit Arga

Naya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. "Iya kak belajar yang rajin ya kak" ucap Naya

Arga melangkahkan kakinya keluar dari kelas naya dan pergi meninggalkan naya sendirian.

Kak arga kenapa ya?, batin naya

########

"Oh ya nay gwe ketemu kak shella boleh?"

Naya melihat kearah fanisa lalu menganggukkan kepalanya. Siapa saja boleh bertemu dengan Shella, apalagi Fanisa yang sudah kenal dengan Shella.

"Lu anterin gwe ya." Ucap Naya

Naya diam, hari ini ia ada janji setelah pulang sekolah nanti menunggu Gama diparkiran.

RAPUH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang