5 Tahun Kemudian
Suara canda tawa memenuhi ruangan, mereka semua sedang berkumpul. Kini keluarga Naya sudah menjadi satu tidak ada rasa dendam diantara mereka, mereka berdamai demi mewujudkan keinginan naya. Shella sudah mempunyai anak, anaknya berjenis kelamin laki laki yang masih berumur 3 tahun. Taletha kini sudah beranjak dewasa, sedangkan gama dan Fanisa sudah menikah dan Fanisa sedang mengandung loh…
Mereka semua sedang berkumpul untuk merayakan ulang tahun Naya yang ke 23, meskipun tanpa seorang Naya mereka tetap merayakannya meskipun hanya cara sederhana saja tidak ada pesta. Mungkin sekarang Naya sedang tersenyum bahagia saat melihat semua keluarganya berkumpul. Adek tiri Naya juga sudah mulai dewasa, dekat juga dengan taletha. Andaikan Naya tidak pergi lebih dulu, mungkin rasa kebahagian ini menjadi sempurna.
Mereka slalu berharap kalau ada keajaiban, setidaknya ada seorang yang mirip dengan Naya baik tingkah dan perilakunya. Mereka semua sangat merindukan sosok KARAISSA NARAYA ,seorang anak broken home yang slalu sabar dan kuat meskipun kebahagian datang saat dirinya telah tiada.
"Maafin papah nak, semoga kamu tenang dialam sana."
Jika Naya tahu kalau papanya sudah berubah, mungkin ia akan sangat senang sekali. Tapi waktu tidak bisa diputar, Arif slalu menyesal karna sudah menyia-nyiakan anaknya saat masih hidup.
"Nah sahabat lu lagi hamil nih, gw kangen sama lu."
Fanisa sangat berharap Naya datang dalam hidupnya kembali meskipun hanya mimpi saja, dan ia juga berharap kalau anaknya nanti memiliki sifat dan perilaku seperti Naya. Kini kandungan Fanisa menginjak 8 bulan yang akan sebentar lagi akan segera melahirkan.
"Dek, kamu punya ponakan loh."
Shella bersyukur karna anaknya lahir dengan slamat dan normal di dunia, ia juga berharap kalau Naya datang untuk melihat ponakannya.
°°°°°°°Hallo gimana sama part ini??
Kurang sedih tak?:v
Semoga sukaYeeee udah ending
Yuhuuu semoga sukaa
Asekkk))))Mau Extra-part gak??
Tapi bukan cerita Naya
Cerita tentang keluarganya
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUH (COMPLETED)
Teen Fiction{SEDANG DIREVISI} -END- Lebih baik follow sebelum membaca- [TYPO BERTEBARAN,MOHON KOREKSI YA] Seorang gadis yang sedang memperjuangkan hidupnya,hidup yang benar benar menyedihkan tidak ada kebahagian sedikitpun dalam hidupnya.Sejak kecil sudah ditin...