part 4

419 31 10
                                    

Malam ini adalah malam yang bahagia buat Azura karena malam ini kak Kemal datang dari luar negeri untuk pulang kerumahnya.

"Ma semua makan sudah beres, Azura membereskan kamar kak Kemal dulu ya ma."

"Iya sayang,kalau kamu capek enggak usah."

"Gak papa ma, Azura gak capek kok."

"Yaudah bereskan sana nanti keburu kakakmu sampai."

"Siap ma."

Azura langsung pergi ke kamar kakaknya yang berada tepat didepan kamarnya Azura.azura meletakan foto wisuda kakaknya dibagian kiri dan dibagian kanan diletakan foto Azura dan kemal.

Setelah itu Azura mengganti bunga yang sudah kusam diatas meja belajar kak Kemal dengan bunga baru yang memang sengaja distok oleh kak Kemal karena kak Kemal sangat suka dengan hiasan bunga walaupun dia laki-laki.

"Kan bagus,sekarang rapihin buku-buku kak Kemal dulu deh sebelum kak Kemal datang."

Azura merapikan semua buku-buku kemal agar lebih terlihat rapi saja dan saat Azura ingin keluar kamar kak kemal. Azura menginjak album foto.

"Wah album foto,buka ah."

Azura tertawa melihat foto-foto kakaknya waktu zaman SMA "kak kemal alay juga ya."

Saat Azura ingin menutup album dia melihat di halaman terakhir album tersebut ada foto seorang perempuan cantik, berhidung mancung,dan berkulit putih.

"Ini siapanya kak kemal ya?cantik .apa ini pacarnya kak kemal?kayaknya enggak mungkin deh pacarnya kak kemal,kak kemal aja gak pernah pacaran,"batin Azura

"Hmm entahlah sekarang Azura mau keluar saja lah daripada pusing memikirkan itu foto siapa."

Sebelum Azura turun kebawah,Azura pergi kekamarnya terlebih dahulu dan mengambil handphonenya.

Azura duduk didepan televisi bersama mamanya dan membuka aplikasi WhatsApp.

Duta:
"Assalamualaikum Ra"

Azura:
"Wa'alaikumusalam ,iya ta?"

Duta:
"Ra besok mau gak ikut pengajian di SMP kita dulu,katanya para alumni diundang gitu"

Azura:
"Wah mau tuh,jam berapa ta?"

Duta:
"Pulang kampus langsung ke SMP aja,kamu besok ke SMP sama aku aja,aku bawa mobil"

Azura:
"Boleh tuh ta,tapi enggak berdua aja kan?sama Amalia juga kan?

Amalia memang satu SMP dengan mereka

Duta:
"Iya Amalia juga ikut kok aman aja"

Azura:
"Yaudah ok"

Duta:
"Ok,jangan tidur terlalu malam ya Ra"

"Ih kok duta jadi perhatian gini sih,"kata Azura dalam hati sambil tersenyum

"Anak mama kok senyum-senyum sendiri sih."

"Enggak kok ma."

"Haduh anak muda jaman sekarang ya kalo udah pegang handphone pasti ketawa sendiri senyum-senyum sendiri."

"Ih mama,"kata Azura sambil sedikit tertawa

Penghianat ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang